JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Terungkap, Misteri Pengemudi Mazda Ijo Yang Gagal Ngedrift dan Hancur Gasak Warung di Sarangan. Ternyata Anak Tasikmadu.. 

Pengemudi Mazda Ijo yang gagal ngedrift dan menabrak mobil serta warung di Sarangan, saat diperiksa di Polres Karanganyar. Foto/Humas Res
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Pengemudi Mazda Ijo yang gagal ngedrift dan menabrak mobil serta warung di Sarangan, saat diperiksa di Polres Karanganyar. Foto/Humas Res

KARANGANYAR- Misteri aksi pengemudi mobil Mazda warna hijau ugal-ugalan yang gagal ngedrift atau ngepot di tikungan Sarangan, Karanganyar akhirnya terkuak. Berkat kejelian tim.Cyber Patrol Polres Karanganyar, identitas si pengemudi yang sempat membuat kegemparan dengan aksinya yang mengancam keselamatan pengendara lain itu berhasil dilacak.

Pengemudi mobil Mazda itu diketahui berasal dari Karanganyar. Kapolres Karanganyar, AKBP Henik Maryanto mengungkapkan aksi ngedrift yang berujung menabrak mobil lain dan warung di Sarangan itu diungkap oleh tim Cyber Patrol (CP) Polres.

Ketua Tim CP Polres Karanganyar, Brigadir Sakti mengungkapkan pengemudi Mazda itu diketahui bernama Wilda Lukman Fadli. Pemuda berusia 24 tahun itu diketahui berasal dari Desa Buran, Tasikmadu, Karanganyar.

Baca Juga :  Selamat dari Pembacokan, Wakapolres Karanganyar dan Satu Warga Solo Diganjar Penghargaan dari Kapolda Jateng. Total Ada 34 Personel dan 2 Warga Terima Penghargaan

“Sudah terlacak oleh tim kami. Identitas pengemudi Mazda hijau sudah kita dapatkan. Dan kemarin langsung kita panggil ke Mapolres untuk ditindaklanjuti bersama tim Satlantas,” papar Brigadir Sakti, Kamis (18/10/2018).

Mobil Mazda yang kemudian ringsek usai menabrak Mobil Honda Brio dan warung di seberang tikungan itu, saat ini sudah diamankan di Mapolres Karanganyar. Menurut Brigadir Sakti, kasus gagal ngedrift berujung petaka itu akan ditindaklanjuti oleh tim Satlantas Polres Karanganyar.

Seperti diketahui, aksi pengemudi Mazda Ijo gagal ngedrift itu sempat menjadi trending di media sosial, melanjutkan kabar trending sehari sebelumnya soal kecelakaan mobil pasangan selingkuh yang menewaskan satu orang di jalur yang sama.

Baca Juga :  Sumanto Ungkap Sebagian OPD di Jateng Ketakutan Gunakan Anggaran Refocusing Covid-19. Dari Rp 2,2 Trilyun Baru Terpakai Rp 400 Miliar, Ada Apa?

Aksi gagal ngedrift itu juga diunggah di media sosial dan ramai jadi gorengan netizen. Dalam rekaman yang beredar, mobil Mazda Ijo itu melaju agak kencang  dan sesampai di tikungan Sarangan mendadak berusaha aksi dengan menggeolkan bagian buritan seperti aksi ngedrift ala aktor film action.

Sayang, Mazda apes itu malah gagal belok, dan nylonong sehingga ke jalur berlawanan, bahkan ke seberang jalan.

Pada saat bersamaan ada mobil Brio dari lawan arah.  Walau sempat ngerem, mobil Brio kuning itu masih sempat mencium bagian depan Mazda. Mazda kemudian bablas meluncur bebas ke seberang jalan dan menggasak warung di seberang hingga hancur. Wardoyo