loading...
Loading...
Istimewa

SOLO- Warga Dawung Tengah Rt 5 Rw 15 Serengan Surakarta menyalurkan dana untuk korban bencana tsunami Palu, Donggala dan Sigi Sulawesi Tengah melalui SOLOPEDULI. Dana sebesar Rp 1.000.000,- diserahkan oleh ketua Rt kepada perwakilan SOLOPEDULI Sutarno. Dana tersebut diserahkan pada saat pertemuan warga pada Minggu (14/10/2018) lalu.

Salah satu pengurus RT, Galih merasa senang karena warga di Dawung Tengah peduli terhadap nasib saudara-saudaranya yang terkena bencana tsunami yang dibuktikan dengan aksi galang dana oleh Karang taruna dan Warga.

“Walau jumlah dananya tidak banyak, semoga bisa sedikit meringankan beban para korban bencana. Mudah-mudahan para korban diberi kesabaran dalam menghadapi ujian yang menimpa mereka, insya Allah warga disini kami selalu mendoakan para korban tsunami,” urainya.

Kepala area SOLOPEDULI Surakarta, Sutarno menyampaikan terimakasihnya kepada warga Dawung Tengah yang telah berpartisipasi membantu para korban bencana dan menyalurkannya melalui SOLOPEDULI.

“Semoga donasi ini bisa menjadi amal ibadah bagi warga, dana yang sudah terkumpul ini akan segera kami salurkan kepada para korban melalui Posko SOLOPEDULI yang berada di Jl.Gelatik Kecamatan Palu Selatan Sulawesi Tengah. kami berharap sinergi program sosial lainnya dapat terus berjalan, kami ada program layanan ambulan gratis bagi warga yang membutuhkan, silahkan bisa diakses,” jelas Sutarno, Minggu (21/10/2018). Triawati PP

Loading...