JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Bikin Haru, Aktor Ganteng Bertrand Antolin Gendong Putri Kecil Kalapas Sragen Asal Papua. Ibu-ibu Dharma Wanita Langsung Heboh

Aktor ganteng Bertrand Antolin saat menggendong putri Kalapas Sragen asal Papua, Yosef Benyamin Yembise (tengah) saat berkunjung ke Lapas Sragen Sabtu (17/11/2018). Foto/Wardoyo
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Aktor ganteng Bertrand Antolin saat menggendong putri Kalapas Sragen asal Papua, Yosef Benyamin Yembise (tengah) saat berkunjung ke Lapas Sragen Sabtu (17/11/2018). Foto/Wardoyo

SRAGEN- Aktor tampan, Bertrand Antolin membuat kejutan dengan masuk ke Lapas Kelas II A Sragen, Sabtu (17/11/2018). Namun bukan karena tersandung kasus, melainkan sengaja datang karena diundang untuk memberikan motivasi kepada para napi di Lapas Bumi Sukowati.

Aktor berdarah indo itu datang bersama koleganya, pengusaha eksportir keset ternama asal Kebumen penyandang disabilitas, Irma Suryati.

Bisa ditebak, usai memberi sambutan, Bertrand langsung diserbu ibu-ibu Dharma Wanita Lapas Sragen yang hadir.

Mereka memburu Bertrand lantaran ingin mengajak berforo selfie dengan aktor keturunan berusia 38 tahun itu. Namun Bertrand tak langsung menanggapi. Ia malah menjemput putri Kalapas Sragen, Yosef Benyamin Yembise yang hari itu ikut diajak hadir di acara Lapas.

Baca Juga :  Diisolasi 22 Hari, Kuli Panggul Positif Covid-19 Berusia 59 Tahun Asal Tanon Sragen Kembali Berhasil Sembuh. Tinggal 9 Pasien Positif Yang Masih Dirawat, Satu Meninggal Dunia

Dengan penuh kasih sayang, Bertrand langsung berdiri dan menggendong putri Kalapas yang berambut ikal khas Indonesia Timur.

Bocah mungil itu tampak senang digendong dan kemudian berselfie dengan Bertrand di samping ayahandanya.

“Saya salut, saya dengar Pak Kalapas Sragen ini merupakan Kalapas pertama yang berasal dari Papua,” ujar Bertrand.

Selesai selfie dengan Kalapas dan putrinya, Bertrand silih berganti melayani permintaan selfie dari petugas Lapas. Kemudian ibu-ibu dharma wanita yang memburunya hingga keluar ruangan aula.

Kasie Register Lapas Sragen, Ratna (kiri) saat berselfie dengan Bertrand Antolin. Foto/Wardoyo

Sampai Kasie Register Lapas Sragen, Ratna pun ikut-ikutan selfie dua kali. Di dalam aula dan memburu lagi di luar aula.

Baca Juga :  Bupati Sragen Belum Berani Jamin Sekolah-Sekolah Bisa Buka Kembali 13 Juli 2020. Ini Masalahnya!

“Biar anakku nanti bisa ganteng seperti Mas Bertrand,” celetuknya sembari mengepaskan kameranya ke arahnya yang berdiri di samping Bertrand.

Bertrand diburu emak-emak Darma Wanita Lapas Sragen. Foto/Wardoyo

Namun Bertrand tetap sabar dan melayani semua permintaan selfie dengan roman ceria. Bahkan sampai di pintu penjagaan Lapas bagian luar, ia tetap tak henti diburu untuk diajak selfie.

Sampai kemudian semua pegawai Lapas di pintu keluar terlayani, ajakan selfie baru berakhir sekira pukul 11.30 WIB.

Ya, risiko orang ganteng dan tenar memang selalu diburu di mana pun dia berada. Wardoyo