loading...
Loading...
Petugas dan warga saat mengevakuasi pohon yang tumbang di Jalan Raya Solo-Sragen, Masaran Senin (19/11/2018). Foto/Wardoyo

SRAGEN- Hujan deras disertai angin kencang kembali melanda Sragen Senin (19/11/2018) petang. Sejumlah pohon berukuran besar peneduh jalan raya tumbang merintangi jalan.

Salah satunya di wilayah Masaran. Sebuah pohon besar di jalan Solo-Sragen tepatnya di depan rumah makan SS Masaran tumbang ke jalan. Akibatnya, arus lalu lintas jalur Sragen-Solo dan sebaliknya sempat macet.

Baca Juga :  Bupati Sragen Mengaku Selalu Was-Was Jika Terima Stopmap Bertanda Silang 3 dari Inspektorat. Apa Isinya? 

Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman melalui Kasubag Humas AKP Muryati mengungkapkan sesaat setelah menerima laporan, Wakapolsek Masaran, Iptu Suwarso langsung terjun ke lokasi bersama tim untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas.

Baca Juga :  Situasi Desa Bonagung Memanas, Puluhan Warga Mendadak Berkumpul. Tuntut Kasus Pemalsuan Letter C dan Munculnya Sertifikat Ganda PTSL Diproses Hukum!

Selain itu, tim juga membantu mengevakuasi pohon dengan memotong ranting serta dahan pohon yang tumbang ke jalan.

“Setelah dievakuasi dan pohon yang tumbang disingkirkan, arus lalu lintas bisa kembali normal,” paparnya Senin (19/11/2018) petang.

Baca Juga :  Operasi Zebra di Sragen, 4.947 Pengendara Harus Pasrah Terjaring Tilang, Dua Orang Tewas di Lokasi Yang Sama 

Sementara salah satu warga, Sugiyanto menuturkan sempat melihat kemacetan arus kendaraan akibat kejadian itu.

“Bahkan infonya ada anak sekolah juga hang tertimpa pohon tumbang itu,” urainya. Wardoyo

 

Loading...