loading...
Loading...
Kondisi mobil mirip Lamborghini yang mengalami kecelakaan di jalur tol Solo-Sragen dan diunggah di akun instagram Minggu (25/11/2018). Foto/Istimewa

SRAGEN- Sebuah unggahan kecelakaan mobil mewah mengguncang dunia maya lewat akun instagram. Mobil warna oranye mirip Lamborghini atau Ferrari itu menerobos dan keluar jalur tol.

Disebut-sebut kecelakaan mobil mewah itu terjadi di Tol Solo-Colomadu sekitar pukul 16.00 WIB.

Info kecelakaan itu diunggah akun Imron Wahyu dan dibagikan ke grup FB Info Cegatan Solo dan Sekitarnya Minggu (25/11/2018) sore. Dari foto yang diunggah di Instagram itu terlihat bodi mobil tipis mirip Lambhorgini nyelonong keluar jalur tol.

Foto itu diunggah dengan status info lur lagi ae nang tol solo sragen ono mobil (mirip) gone Hotman Paris muntir keluar jalur tol hati2 lor nak jawah nang dalan tol.

Dalam sekejap, unggahan itu langsung mengundang ratusan komentar. Rata-rata kaget namun ada pula yang menanggapi dengan candaan.

Baca Juga :  Bupati Sragen Ungkap Ada PNS di Sragen Pakai Cadar. Imbau Agar Tak Foto Selfie! 

Dari hasil penelusuran Joglosemarnews.com, ada pengemudi asal Sragen yang sempat disalip oleh mobil yang kecelakaan itu. Adalah Prabawanto yang mengaku sempat melihat mobil yang terperosok keluar lintasan tol itu sempat ngebut di jalur tol Sragen-Colomadu sekitar barat Ngemplak.

“Tadi saya mau ke Solo lewat jalan Tol Sragen sekitar pukul 14.30 WIB. Sampai di sekitar Klodran saya mbatin ada mobil kalau enggak salah bentuknya seperti Lamboghini atau Ferrari dari arah Sragen, ngebut kencang sekali. Saya disalip, posisi hujan deras. Nggak tahunya setelah itu sudah ada kabar kalau kecelakaan dan keluar lintasan,” paparnya kepada Joglosemarnews.com Minggu (25/11/2018).

Baca Juga :  Merasa Dilewatkan Rombongan Bupati, Pedagang Pasar Kota Sragen Kecewa. Di Pasar Bunder Sempat Mborong Belanjaan, di Pasar Kota Hanya Singgah Makan 

Ia mengaku tak sempat mendekat atau melihat seksama identitas mobil mewah yang kecelakaan itu. Namun ia sempat mendengar kabar pemiliknya adalah orang Sragen.

“Sepertinya milik orang Sragen. Tapi saya enggak sempat meliht pelat nomernya. Ada yang bilang yang punya.(mobil) orang Sragen,” tukasnya.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian maupun Jasa Marga Solo Ngawi belum bisa dimintai konfirmasi perihal kecelakaan itu. Wardoyo

 

Loading...