JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Heboh Tampang Boyolali, Puluhan Ribu Warga Boyolali Tuntut  Prabowo Minta Maaf!

Foto: Triawati
   
uluhan ribu warga Boyolali melakukan aksi Forum Boyolali Bermartabat, Minggu (4/11/2018), di Balai Sidang Mahesa Boyolali.. Foto: Triawati

BOYOLALI– -Puluhan ribu warga Boyolali melakukan aksi Forum Boyolali Bermartabat, Minggu (4/11/2018), di Balai Sidang Mahesa Boyolali. Aksi tersebut merupakan bentuk dari reaksi  warga Boyolali dalam menanggapi pidado Calon Presiden Prabowo Subianto  yang menyindir warga Boyolali beberapa waktu lalu.

Puluhan ribu warga itu menggelar aksi sembari meneriakkan orasi meminta Prabowo minta maaf. Sebab ucapan

Baca Juga :  Memprihatinkan, Prasasti Sarungga di Cepogo, Boyolali  Merana, Belum Dilindungi Secara Arkeologis

Prabowo soal tampang Boyolali itu dinilai secara tidak langsung telah melecehkan martabat masyarakat Boyolali.

Salah satu tokoh perwakilan warga Boyolali, S Paryanto menegaskan aksi itu sebagai respon seluruh warga Boyolali yang menghendaki dan bersepakat Prabowo harus minta maaf atas ucapannya itu.

“Aksi ini bentuk spontanitas murni tanpa muatan politis apapun. Semua perwakilan masyarakat dari masing-masing kecamatan ada dan jumlahnya lebih dari 15 ribu peserta aksi. Terlepas Prabowo bercanda atau tidak dia harus minta maaf. Karena kita bicara fakta dari yang kita dengarkan dari pidatonya,” paparnya.

Baca Juga :  Jimly Asshiddiqie Ajak Semua Pihak Move On dan Menerima Usai Putusan MK

Sementara itu, aksi juga digelar dengan masyarakat membawa poster-poster bertuliskan #savetampangboyolali dan lainnya. Para warga berorasi untuk menuntut Prabowo meminta maaf. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com