loading...
Loading...
uluhan ribu warga Boyolali melakukan aksi Forum Boyolali Bermartabat, Minggu (4/11/2018), di Balai Sidang Mahesa Boyolali.. Foto: Triawati

BOYOLALI– -Puluhan ribu warga Boyolali melakukan aksi Forum Boyolali Bermartabat, Minggu (4/11/2018), di Balai Sidang Mahesa Boyolali. Aksi tersebut merupakan bentuk dari reaksi  warga Boyolali dalam menanggapi pidado Calon Presiden Prabowo Subianto  yang menyindir warga Boyolali beberapa waktu lalu.

Baca Juga :  Berbekal Potongan Rambut Cepak dan Foto di Instagram, TNI Gadungan Perdayai Luar Dalam 3 Janda di Sidoarjo

Puluhan ribu warga itu menggelar aksi sembari meneriakkan orasi meminta Prabowo minta maaf. Sebab ucapan

Prabowo soal tampang Boyolali itu dinilai secara tidak langsung telah melecehkan martabat masyarakat Boyolali.

Salah satu tokoh perwakilan warga Boyolali, S Paryanto menegaskan aksi itu sebagai respon seluruh warga Boyolali yang menghendaki dan bersepakat Prabowo harus minta maaf atas ucapannya itu.

Baca Juga :  Sebut Jadi Tulang Punggung Pemerintah, Jokowi: Golkar Goncang, Pemerintah Ikut Goncang

“Aksi ini bentuk spontanitas murni tanpa muatan politis apapun. Semua perwakilan masyarakat dari masing-masing kecamatan ada dan jumlahnya lebih dari 15 ribu peserta aksi. Terlepas Prabowo bercanda atau tidak dia harus minta maaf. Karena kita bicara fakta dari yang kita dengarkan dari pidatonya,” paparnya.

Baca Juga :  Mahfud Md: Tak Ada Surat Pencekalan untuk Rizieq Shihab

Sementara itu, aksi juga digelar dengan masyarakat membawa poster-poster bertuliskan #savetampangboyolali dan lainnya. Para warga berorasi untuk menuntut Prabowo meminta maaf. Triawati PP

Loading...