JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Ini Daftar Desa di Kecamatan Kartasura Sukoharjo yang Menyelenggarakan Pilkades Serentak

Rakor Pilkades serentak di Kecamatan Kartasura.
   
Rakor Pilkades serentak di Kecamatan Kartasura.

SUKOHARJO-Sedikitnya tujuh desa di Kecamatan Kartasura Sukoharjo bakal menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Desember 2018 ini.

Hal itu terungkap saat digelar rapat koordinasi membahas Pilkades serentak di Kantor kecamatan Kartasura Desa Singopuran, Kecamatan Kartasura. Materi yang di ahaa adalah teknis dan aturan pelaksanaan Pilkades serentak yang akan dilaksanakan pada Desember 2018.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

Ada tujuh desa di wilayah Kecamatan Kartasura akan melaksanakan Pilkades serentak. Meliputi Desa Singopuran, Desa Gonilan, Desa Wirogunan, Desa Kertonatan, Desa Ngabean, Desa Makamhaji dan Desa Pucangan.

Camat Kartasura Suyatman mengatakan, rakor dalam rangka menyatukan visi dan misi guna menyambut hajat bersama Pilkades serentak.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

“Untuk itu panitia yang sudah terbentuk agar memahami, pedomani aturan main aturan yang sudah di tentukan, agar tidak terjadi miskomunikasi di lapangan. Jaga netralitas sesuai janji yang sudah kita semua sepakati, pantau dan waspadai kecurangan yang mungkin terjadi,” kata dia, Kamis (8/11/2018). Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com