loading...
Loading...
Rakor Pilkades serentak di Kecamatan Kartasura.

SUKOHARJO-Sedikitnya tujuh desa di Kecamatan Kartasura Sukoharjo bakal menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Desember 2018 ini.

Hal itu terungkap saat digelar rapat koordinasi membahas Pilkades serentak di Kantor kecamatan Kartasura Desa Singopuran, Kecamatan Kartasura. Materi yang di ahaa adalah teknis dan aturan pelaksanaan Pilkades serentak yang akan dilaksanakan pada Desember 2018.

Baca Juga :  Apa yang Terjadi Hingga 2 Rumah di Langenharjo Kecamatan Grogol Sukoharjo Dikosongkan?

Ada tujuh desa di wilayah Kecamatan Kartasura akan melaksanakan Pilkades serentak. Meliputi Desa Singopuran, Desa Gonilan, Desa Wirogunan, Desa Kertonatan, Desa Ngabean, Desa Makamhaji dan Desa Pucangan.

Camat Kartasura Suyatman mengatakan, rakor dalam rangka menyatukan visi dan misi guna menyambut hajat bersama Pilkades serentak.

Baca Juga :  Selamat Ya, Sukoharjo Raih WTP 4 Kali Berturut turut. Tapi Ingat Bagi Para ASN Alias PNS Wajib Patuhi Hal Ini

“Untuk itu panitia yang sudah terbentuk agar memahami, pedomani aturan main aturan yang sudah di tentukan, agar tidak terjadi miskomunikasi di lapangan. Jaga netralitas sesuai janji yang sudah kita semua sepakati, pantau dan waspadai kecurangan yang mungkin terjadi,” kata dia, Kamis (8/11/2018). Aris Arianto

Loading...