loading...
Loading...
Ilustrasi | joglosemarnews.com

JOGJA – Kasus dugaan korupsi dana Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) untuk dana apel dan kemah kebangsaan Pemuda Islam Indonesia Desember 2017 lalu, masih terus bergulir.

Kini giliran penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya memeriksa pegawai Hotel Grand Cokro di Polda DIY. Pegawai hotel tersebut diperiksa sebagai saksi dalam dugaan kasus yang menjerat Dahnil Anzar tersebut.

Baca Juga :  PN Yogyakarta Tutup Lapak PKL di Kawasan Gondomanan Yogyakarta, Pedagang Hanya Bisa Pasrah dan Ingin Bertemu Sri Sultan HB X

Kabid Humas Polda DIY, AKBP Yuliyanto mengatakan Polda DIY ada satu saksi yang diperiksa oleh penyidik dari Polda Metro Jaya.

Sementara saksi lain yang diduga terlibat masih belum diketahui persis jumlahnya.

Baca Juga :  120 Mobil VW Tampil di Jogja VW Festival 2019, Termasuk dari Jepang dan Belgia

“Iya memang ada pemeriksaan oleh Polda Metro Jaya. Ada satu pegawai Hotel Grand Cokro yang diperiksa. Kalau keterlibatannya dengan peristiwa itu tanya pihak hotel saja,” katanya saat dihubungi Tribun Jogja, Selasa (27/11/2018).

Baca Juga :  Semua Rangkaian Perayaan Sekaten Keraton Yogyakarta Terbuka untuk Masyarakat Umum, Warga Antusias Saksikan Upacara Tumplak Wajik

“Untuk saksi lain mestinya ada, tetapi ya nanti dilihat perkembangannya,” sambungnya.

www.tribunnews.com

Loading...