loading...
Loading...
Prabowo Subianto saat bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat di Sukoharjo. Foto : istimewa

SUKOHARJO-Prabowo Subianto, bertandang ke Kota Makmur Sukoharjo, Jumat (23/11/2018). Namun kunjungan tersebut bukan untuk keperluan kampanye.

Kedatangan calon presiden nomor urut 02 itu untuk bersilturahmi dengan tokoh masyarakat setempat.

Adalah Hadi Purnomo Wisanggeni atau akrab disapa Pur Wisanggeni, tokoh masyarakat di Gatak Sukoharjo yang disambangi Prabowo.

Baca Juga :  Selamat Ya, Sukoharjo Raih WTP 4 Kali Berturut turut. Tapi Ingat Bagi Para ASN Alias PNS Wajib Patuhi Hal Ini

Usai bersilaturahmi dengan Pur, Prabowo menyapa dan bercengkrama dengan warga sekitar. Pun sabar melayani warga yang ingin bersamaan sekaligus ber-selfie dengannya.

Prabowo juga didoakan alim ulama dan santri agar menjadi pemimpin yang baik dan jujur serta menyayangi anak yatim dan kaum dhuafa.

Baca Juga :  Baru Tahu, Ternyata PNS Atau ASN Bukan Lagi Sebuah Pekerjaan. Padahal Diburu Banyak Orang

“Indonesia adalah Merah Putih,” tegas Prabowo.

Terkait kunjungan itu, Pur Wisanggeni mengatakan, sebatas bersilaturahmi. Namun dia juga berpesan kepada Prabowo untuk menjaga kesehatan, lebih sabar, banyak berdoa dan puasa.
“Saya ini netral. Dan masjid ini terbuka untuk semua umat Islam. Bahkan Pak Jokowi sekalipun, akan kami sambut dengan tangan terbuka,” tegas Pur.

Baca Juga :  Eh, Ada Pemilihan Duta SMK Kesehatan Ternyata. Digelar Persemki Bagi yang Terpilih Dapat Tugas Mengedukasi Masyarakat

Sementara Ketua DPD Gerindra Jateng Abdul Wachid menyebutkan Prabowo sebatas bersilaturahmi. Terlebih Pur Wisanggeni terkenal lantaran senang melakukan kegiatan sosial, sangat peduli dengan yatim–piatu, dan kaum dhuafa. Aris Arianto

Loading...