Serka Hartono Nikmati Buah Duwet Hasil Kebun Belakang Rumah Ibu Tugiyo

Serka Hartono sedang menikmati buah duwet hasil kebun belakang rumah ibu Tugoyo, Minggu (4/11/2018). Foto: Wardoyo
   
Serka Hartono sedang menikmati buah duwet hasil kebun belakang rumah ibu Tugoyo, Minggu (4/11/2018). Foto: Wardoyo

SRAGEN—Memasuki hari ke-21 pelaksanaan TMMD  Reg ke – 103 Kodim 0725 / Sragen , Satgas TMMD dan masyarakat desa Sukorejo nampak semakin akrab.  Selama Satgas TMMD tinggal di rumah-rumah warga desa Sukorejo, mereka nampak dekat dan hangat, bahkan warga menganggap para tentara ini seperti saudara sendiri.

Kedekatan TNI dan warga terlihat dalam berbagai kegiatan baik saat bekerja maupun saat istirahat dirumah. Saat istirahat sore, para Satgas  juga membantu warga bersih-bersih rumah yang mereka tinggali.  Hal ini dilakukan agar  warga yang rumahnya ditinggali tidak merasa terbebani dan justru merasa sangat senang.

Foto: Wardoyo

Ibu Tugiyo, salah satu warga yang rumahnya ditinggali Satgas TNI, saking senangnya dengan Satgas dia sering memberikan hasil kebunya kepada para satgas dengan gratis.

Usai makan siang di rumah Ibu Tugiyo,   Serka Hartono salah satu dari Satgas   dikejutkan oleh ibu Tugiyo yang tiba – tiba memberikan buah duwet yang dia ambil sendiri dari kebun belakang rumahnya. Serka Hartono dan Satgas lainya sangat senang dengan apa yang diberikan oleh ibu Tugiyo, “ bukan seberapa besar nilai yang telah diberikan, namun kepedulian,perhatian dan ketulusan hatinya yang membuat kita bahagia disini.” Kata Serka Hartono, Minggu (4/11/2018). Marwantoro S

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com