loading...
Loading...
Acara kepala sekolah yang merenggut nyawa salah satu kasek. Foto/Teras.id

PANGKEP- Kepala Sekolah SDN 11/22 Gentung, H Muh Saleh , tiba-tiba jatuh dan tak sadarkan diri saat acara Semiloka Penguatan Komite Sekolah/Madrasah di ruang pola Kantor Bupati Pangkep, Senin (29/10/2018). Tragisnya sang kepala sekolah terjatuh dan meninggal di hadapan bupati yang menghadiri acara itu.

Menurut sejumlah saksi mata yang hadir, H Muh Saleh mendadak terduduk dan tak sadarkan diri saat menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Baca Juga :  Bangun 780 km Tol, Jokowi: Masih Tertinggal Jauh dari Cina

“Lagu belum selesai, namun beliau langsung duduk  di kursinya dan tak sadarkan diri,” kata Haruna, warga Marang, Pangkep yang  duduk di belakang H.Saleh.

Haruna mengatakan, saat acara berlangsung  tidak ada  tanda-tanda ia sakit. Karena setibanya di ruang pola langsung duduk di sisi ruangan yang berdekatan dengan jendela.

Baca Juga :  Dirinya Dilaporkan ke Polisi, Novel Curigai Dewi Tanjung Sengaja Ngerjai Polisi

Acara yang berlangsung pukul 10.00 WITA itu dihadiri Bupati Pangkep, H.Syamsuddin Hamid, dan para kepala sekolah dan ketua komite  se-kabupaten Pangkep.

Acara pun diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang semua peserta berdiri. Saat itulah, H.Saleh, berdiri juga namun dipertengahan  lagu, ia duduk kembali dan langsung sandar di kursi. Seketika rekan-rekan langsung menolongnya dan membawa ke RSUD yang bersebelahan dengan lokasi kantor Bupati.

Baca Juga :  Politisi Golkar Minta Siapapun Tak Intervensi Internal Partainya

Namun, nyawa Kepala Sekolah SDN 11/22 Gentung tersebut tak dapat tertolong lagi. Bupati Syamsuddin, langsung menyampaikan rasa dukanya  dalam acara tersebut, dan meminta kepada para peserta untuk memanjatkan doa kepada almarhum H.Saleh.

www.teras.id

 

Loading...