JOGLOSEMARNEWS.COM Edukasi Pendidikan

Siswa SD Muh 1 Ketelan Solo Wildan Haris Rasikh Raih Juara Lomba Cerilis Tingkat Provinsi

Wildan Haris Rasikh. Istimewa
Wildan Haris Rasikh. Istimewa

SOLO– Siswa Sekolah Dasar Swasta Rujukan (SDSR), Sekolah Pendidikan Karakter Berbasis TIK dan Budaya, SD Muhammadiyah 1 Ketelan Surakarta, Wildan Haris Rasikh berhasil meraih Juara III di ajang kejuaran cerdas dan ilmiah islami (Cerilis), di Wonogiri, Jum’at-Sabtu  (16-18/11/18).

Walaupun hanya mampu menggondol juara III, haris yang hobi baca buku (tapi bukan pelajaran) dan menonton sepak bola), ia berharap prestasi ini bisa dijadikan pemicu untuk berprestasi di tahun yang akan mendatang.

Baca Juga :  Carfreeday Tak Ditutup Saat Kirab Ngunduh Mantu, Gibran: Kaesang Itu Cuma Numpang di CFD

Haris, begitu sapaan, mengaku senang dan tidak menduga bisa meraih prestasi ini. Kompetisi ini berjalan sangat ketat sampai akhir lomba dari 35 kabupaten.

“Pas final dari 35 perwakilan kabupaten diambil 3 terbaik. Juara 1 dari kontingen Semarang, Juara 2 dari Kudus. Ya, meskipun raih juara III saya patut bersyukur, semoga tahun depan bisa menyusul prestasi lainnya,” harapnya, usai lomba.

Baca Juga :  Ngamuk Tak Diberi Uang Keamanan, 2 Preman Kartasura Bacok Kepala Penjaga Rumah Makan. Ini Wajahnya Saat Dikeler Kapolres

Dihubungi secara terpisah, Yunita Anggraeni, ibunda Haris, mengaku sangat bersyukur dan gembira dengan prestasi yang diraih putranya. Beliau tidak menyangka karena saingan di ajang ini sangat luar biasa.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com