JOGLOSEMARNEWS.COM Edukasi Akademia

Tak Perlu Repot-repot, Jajan di Foodcourt Unisri  Cukup Pencet Smartphone

Istimewa
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Istimewa

SOLO– Universitas Slamet Riyadi (Unisri)  Surakarta terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada mahasiswa, salah satunya dengan membuka foodcourt, pusat jajanan dan minuman yang diresmikan  Rektor Unisri,  Prof  Kapti Rahayu Kuswanto, Rabu (31/10/2018), di kampus setempat.

Panitia Pembangunan foodcourt Unisri, Winarti menjelaskan pembangunan foodcourt berada di lantai 2 dimana lantai pertama untuk parkir kendaraan.

Baca Juga :  Bawaslu Solo Temukan Pendukung Siluman Saat Verfak Pasangan Bajo, Diberi 3 Hari untuk Pembuktian Dukungan

“Food court  terdiri atas enam counter makan dan minuman, meliputi Kedai Instafood, Kedai Pos durian, Kedai Soto Semarang, Kedai Yunani, Kedai Selo (Selera Solo)  dan Kedai Lala,” urainya.

Aneka ragam makanan dan minuman tersedia dengan harga terjangkau. Pembeli tidak perlu mengeluarkan uang tunai saat bertransaksi  cukup  memencet smartphone secara on line transaksi akan terbayar.

Baca Juga :  Lewat 100 Desain Poster Lawan Corona, Karya Basnendar Diganjar Rekor Muri

Dikatakan salah satu penjaga counter, Yunani, dirinya merasa gembira bisa melakukan transaksi on line,  karena tidak perlu ribet, harus mencari uang pengembalian.

Demikian pula, salah satu mahasiswa Fatipa Unisri,  Oki juga merasa senang dengan penggunaan media on line ini, karena transaksi lebih praktis dan pasti. Triawati PP