JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

2 LC Cantik Tewas Saat Layani Tamu di Mom Karaoke, Bupati: Cukup Sekali Saja!

Iustrasi minuman keras. pexels
   
Iustrasi minuman keras. pexels

MADIUN – Bupati Madiun, Ahmad Dawami geram dengan peristiwa tewasnya dua pemandu lagu Mom Entertainment di Caruban, setelah dua hari sebelumnya menenggak minuman keras bersama dua orang tamu di ruangan karaoke tempat hiburan malam tersebut.

Bupati yang akrab disapa Kaji Mbing ini mengisyaratkan akan menindak karaoke yang bertentangan dengan visi misinya untuk menciptakan Kabupaten Madiun yang aman, mandiri, sejahtera dan berakhlak.

“Tidak perlu saya tohok, tidak perlulah. Semuanya sudah sama-sama tahu karena visi misi kesepakatan bersama. Kalau memang itu bertentangan dengan visi dan misi semua yang ada di Kabupaten Madiun harus mengerucut ke visi misi. Yang kontra dengan visi misi harap segera menyesuaikan,” ujar Bupati Kaji Mbing kepada wartawan di Pendopo Muda Graha, Jumat (28/12/2018) siang.

Baca Juga :  Perang Urat Syaraf antar Tim Kuasa Hukum Memanas Jelang Sidang Gugatan Pilpres 2024 di MK

Ditanya apakah akan menutup tempat hiburan malam Mom Entertainment, Kaji Mbing mengatakan kegiatan yang tidak sejalan dengan visi misi Pemkab Madiun harus segera menyesuaikan.

Kaji Mbing menegaskan kejadian tewasnya dua pemandu lagu tidak perlu terjadi lagi.

Kaji Mbing menyatakan akan segera menyelesaikan persoalan Mom Entertainment yang heboh di masyarakat.

Baca Juga :  Jokowi Disebut Cawe-cawe Soal Kabinet Prabowo, Habiburokhman: Saya Saja Boleh Usulkan Nama?

“Sudah menjadi bagian dari tugas saya untuk menyelesaikan dan tidak boleh terulang lagi. Cukup sekali saja,” ungkap Kaji Mbing.

Dia menambahkan, Satpol PP sebagai instansi penegak perda seharusnya bersikap tegas dalam menindak pelaku usaha yang melanggar aturan dan tidak sesuai dengan visi misi Kabupaten Madiun.

“Satpol PP itu harus tegas, berani menindak. Tugas mereka kan memasang Satpol-PP line, jadi tidak perlu melayani argumen pemilik usaha yang melanggar izin dan tidak sesuai visi misi. Biar itu urusannya bagian hukum,” imbuhnya.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com