JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Jenasah Gitaris Band Seventeen Ditemukan, 2 Personel dan Manajer Seventeen Juga Meninggal Tergulung Tsunami 

Foto kenangan gitaris Seventeen Band. Foto/Tempo.co
Foto kenangan gitaris Seventeen Band. Foto/Tempo.co

JAKARTA – Sempat dikabarkan hilang, gitaris grup band Seventeen Herman Sikumbang akhirnya dipastikan menjadi korban tsunami Selat Sunda yang terjadi Sabtu (22/12/2018). Jenasah Herman ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa akibat musibah terjangan tsunami setinggi hampir 8 meter itu.

“Telah ditemukan jenazah gitaris band Seventeen, Herman Sikumbang. Semoga amal ibadah beliau diterima di Sisi-Nya. Mohon doa bersama,” ujar manajemen band Seventeen, Yulia Dian, dalam pesan instan kepada Antara, yang diterima di Jakarta, Minggu (23/12/2018).

Baca Juga :  Nama Jaksa Agung dan Mantan Ketua MA Hatta Ali Muncul dalam Dakwaan Jaksa Pinangki

Tsunami yang melanda perairan Selat Sunda, mencakup wilayah Pantai Anyer dan Lampung Selatan tersebut terjadi ketika band Seventeen menjadi pengisi acara dalam acara gathering perusahaan PLN di Tanjung Lesung.

Musibah tersebut juga menewaskan pemain bass Band Seventeen, yakni M Awal Purbani atau yang akrab disapa Bani dan Road Manager Seventeen Oki Wijaya.

Baca Juga :  Jadi Pengacara Bambang Trihatmodjo, Busyro Muqoddas Sebut Perkaranya Bukan Korupsi

Sementara itu, istri vokalis band Seventeen, Riefian Fajarsyah atau yang akrab disapa Ifan dikabarkan selamat setelah sebelumnya sempat hilang diterjang tsunami.

Anggota Seventeen lain yang belum ditemukan hingga saat ini adalah drumer Andi Windu Darmawan dan seorang kru bernama Ujang.

www.tempo.co