JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Pria Terakhir Saat Icun Ditemukan Tewas Tanpa Busana Itu Berhasil Dibekuk

ย ย ย 
Ilustrasi/tempo.co

JAKARTA –ย  Pria yang keluarย  terakhir sebelum ditemukannya Sisca Icun Sulastri (34) tewas tanpa busana di kamarnya di apaetemen Kebagusan City, Jakarta Selatan akhirnya dibekuk polisi.

Lelaki berinisial HD yang diduga menjadiย  pembunuh Sisca itupun langaung ditetapkan sebagai tersangka.

“Langsung kami tetapkan dan kami tahan (di Polres Jakarta Selatan),” kata Kepala Kepolisian Resor Jakarta Selatan Komisaris Besar Indra Jafar saat dihubungi, Kamis ( 20/12/2018).

Baca Juga :  Beban dan Tanggung Jawab Besar, Mayoritas Dosen Bergaji di Bawah Rp 3 Juta, Ternyata Ini Pangkal Masalahnya

Polisi sebelumnya menangkap HD di daerah Cilandak, Jakarta Selatan. Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Jakarta Selatan Komisaris Andi Sinjaya mengatakan polisi masih memeriksa HD untuk mengetahui motif dibalik pembunuhan yang ia lakukan.

Ia pun masih enggan menjelaskan detail penangkapan tersebut. “Kami masih dalami, nanti kami infokan kalau ada perkembangan,” tutur Andi.

Baca Juga :  Pererat Silaturahmi dan Sharing Bersama, KiriminAja Gelar Halal Bihalal SahabatKA

Seperti diberitakan sebelumnya, jasad Sisca ditemukan di unit apartemennya, Tower A, Apartemen Kebagusan City, Jakarta Selatan, Selasaย ย  (18/12/2018). Polisi juga mencatat ada bercak darah pada pinggul, perut, dan pergelangan tangan kiri Sisca, sementara bahunya mulai membiru. #tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com