loading...
Loading...
Ilustrasi/tempo.co

JAKARTA – Gara-gara mengincar uang pensiunnya, pria asal Spanyol ini tega-teganya menyandera jasad ibunya yang sudah meninggal.

Kasus itu terungkap ketika para tetangganya dihebohkan oleh bau menyengat yang berasal dari rumah pria yang tak disebutkan namanya itu. Nama lengkap pelaku dan ibunya tidak dipublikasikan oleh Kepolisian Spanyol.

Baca Juga :  Greenland Kehilangan 2 Miliar Ton Es

Kini, pria berusia 62 tahun itu  telah ditahan oleh Kepolisian atas tuduhan telah melakukan penipuan. Dia dianggap gagal melaporkan kematian ibunya yang berusia  92 tahun, dan terus mengambil uang pensiun ibunya.

Baca Juga :  Unik, Kapel Gereja Katolik Ini Dihiasi Ribuan  Tengkorak Asli

“Putra mendiang ibu tersebut telah melakukan hal yang tidak seharusnya dia lakukan,” kata juru bicara kepolisian ibu kota Madrid, Spanyol, Jumat (13/12/2018).

Kasus itu terungkap ketika kepolisian kota Madrid menerima telepon dari tetangga pelaku pada Kamis (12/12/2018). Tetangga apartemen pelaku mengeluhkan mencium bau yang sangat menyengat.

Baca Juga :  Greenland Kehilangan 2 Miliar Ton Es

Saat dilakukan penggerebekan di kediaman pelaku, jasad ibu yang meninggal itu telah membusuk. Berdasarkan kondisi jasad yang sudah sangat membusuk, diperkirakan pelaku telah menyimpan jasad tersebut selama hampir satu tahun. Wouw…. #tempo.co

Loading...