JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Tim Gabungan Polda Jateng Obok-obok Sejumlah Tempat Hiburan di Semarang. Para Pemandu dan Tamu Dites Urine

Humas Polda Jateng
Humas Polda Jateng

SEMARANG– Direktorat Reserse Narkoba Polda Jateng menggelar razia Narkoba di beberapa tempat hiburan di Kota Semarang, Sabtu (29/12/2018) malam. Beberapa pengunjung diperiksa oleh petugas gabungan.

Razia di akhir pekan penghujung tahun 2018 ini dipimpin langsung oleh Direktur Reserse Narkoba Polda Jateng,  Komisaris Besar Polisi Wachyono.

Dilansir Tribtatanews Polda Jateng, Kombes Pol Wachyono menyampaikan, dalam razia narkoba gabungan ini melibatkan petugas dari BNN Provinsi Jateng dan POM AD serta Provos Polda Jateng.

Baca Juga :  Menguak Cerita di Balik Sendang Keramat Kalimah Toyyibah

“Razia gabungan ini merupakan tindak lanjut perintah dari Mabes Polri dalam rangka Operasi cipta kondisi menyambut malam tahun baru 2019. Kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan oleh Polda Jateng saja, namun juga dilaksanakan oleh Polres Jajaran Polda Jateng secara serentak,” ungkap Kombes Pol Wachyono.

Direktur Reserse Narkoba Polda Jateng menyampaikan, setelah dilaksanakan pemeriksaan kepada pengunjung maupun pegawai tempat hiburan tidak dtemukan adanya indikasi penggunaan narkoba maupun obat terlarang.

Baca Juga :  Pengesahan Warga Baru PSHT, Polres Brebes Kerahkan Ratusan Personel. Kapolres Imbau Tak Ada Konvoi atau Arak-Arakan!

” Setelah petugas gabungan melakukan pemeriksaan secara intensif kepada para pengunjung dan pegawai tempat hiburan di Kota Semarang, tidak diketemukan indikasi penggunaan Narkoba dan obat terlarang,” tandasnya.

Dirresnarkoba menghimbau kepada seluruh masyarakat yang akan merayakan malam pergantian tahun agar tidak mengkonsumsi Narkoba.

” Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak mengkonsumsi Narkoba maupun obat terlarang saat malam pergantian tahun nanti. Sanksi jelas dan tegas,” pungkas Kombes Pol Wachyono. Wardoyo