JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Ini Sederet Artis dan Model Cantik yang Terlibat Prostitusi Online, Ingin Tahu?

Vanessa Angel berpose di depan mobil mewahnya Porsche Boxster. Sumber: instagram @vanessaangelofficial
   
Vanessa Angel berpose di depan mobil mewahnya Porsche Boxster. Sumber: instagram @vanessaangelofficial

SURABAYA – Penyidikan kasus prostitusi online yang diduga melibatkan Vanessa Angel dan beberapa artis serta model cantik memasuki babak baru.

Kabar terbaru, penyidik Polda Jatim akan memanggil 39 artis dari 6 publik figur yang sebelumnya sudah diperiksa terkait kasus prostitusi online.

Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan menerangkan dari hasil penyidikan data digital forensik Berita Acara Pemeriksaan (BAP) beberapa nama artis yang diduga kuat terlibat kasus prostitusi online sudah mulai mengerucut.

Baca Juga :  Denny Indrayana Tak Yakin Hakim MK Mau Berkorban dan Jadi Pahlawan demi Selamatkan Demokrasi, Seperti Ini Prediksinya

Pihaknya akan memanggil sederet artis dan model cantik akan diperiksa untuk membantu penyidikan terhadap tersangka empat mucikari prostitusi artis.

“Nanti setiap satu pekan akan diperiksa yang bersangkutan (artis) sebagai saksi prostitusi online. Kan kemarin sudah enam yang panggil,” ungkapnya saat Doorstop di Gedung Ditreskrimsus Polda Jatim, Senin (21/1/2019).

Luki memaparkan pihaknya sudah mengantongi nama sederet selebritis yang akan diperiksa mengenai kasus prostitusi daring ini.

Baca Juga :  Sampai Rabu, MK Telah Menerima 21 Amicus Curiae Terkait Sengketa Pilpres 2024

“Adapun artis diduga terlibat kasus prostitusi online yaitu artis inisial BJ, M, AM, UY, PP, TA, SN, WA, RP, N, EFD, AF, G, N, O, V, NZ, T, AKS, B dan seterusnya banyak sekali,” bebernya.

Ditambahkannya, pihaknya menangkap empat mucikari artis sekaligus menetapkannya sebagai tersangka.

“Empat mucikari ditetapkan tersangka sudah ditahan,” pungkasnya.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com