JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Ini Sederet Tokoh yang Ikut Memoles Jokowi – Ma’ruf Amin Dalam Debat Capres Nanti, Ada Tina Talisa dan Meutya Hafid

Tina Talisa. Instagram
ย ย ย 
Tina Talisa. Instagram

JAKARTA – Guna kesuksesan debat capres pasangan calon presiden, kubu Joko Widodo- Ma’ruf Amin menggandeng tiga eks resenter dan sejumlah politikus.

Direktur Komunikasi Politik Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi – Ma’ruf, Usman Kansong memaparkan, tiga eks presenter itu adalah Tina Talisa, Meutya Hafid dan Putra Nababan.

Adapun sejumlah politikus yang terlibat yakni; Politikus PKB Abdul Kadir Karding dan Lukman Edy; Politikus PDIP Aria Bima; dan Politikus Golkar Rizal Mallarengeng.

TKN Jokowi-Ma’ruf juga menggandeng kalangan kreatif yaitu Fiki Satari dan Ipang Wahid, serta Pemimpin Redaksi Media Indonesia (non-aktif) Usman Kansong dan Direktur Pemberitaan MNC TV (non-aktif) Arya Sinulingga.

Baca Juga :  PKB dan NasDem Potensial Merapat ke Prabowo-Gibran, PDIP Pilih Jalur Oposisi, Ini Ini Sinyalnya

“Mereka terlibat โ€œmengisiโ€ konten atau materi debat dan โ€œmengisiโ€ penampilan kandidat,” kata Usman Selasa malam, (8/1/2019).

Semua tokoh tersebut di atas, masuk di jajaran struktur TKN. Usman menjelaskan, ada empat direktorat yang terlibat dalam persiapan debat capres 2019, yakni; Direktorat Konten, Direktorat Komunikasi Politik, Direktorat Program, dan Direktorat Kampanye. “Empat direktorat ini juga dibantu oleh sejumlah pakar,” ujar dia.

Baca Juga :  Refly Harunย  Yakin Adanya Intervensi terhadap MK Sejak Awal Persidangan

Direktur Konten TKN Fiki Satari menyebut, tim terus berkoordinasi menjelang hari-H. Ahad pekan lalu, tim juga sudah menggelar rapat koordinasi bersama para pakar untuk membahas materi debat. “Kami rutin bertemu untuk masing-masing menyampaikan laporan sekaligus berkoordinasi,” ujar dia kepada Tempo Selasa, 8 Januari 2019.

Fiki menolak membocorkan sejauh mana perkembangan persiapan penampilan debat capres. Debat pertama akan digelar pada Kamis, 17 Januari 2019 di Hotel Bidakara, Jakarta. Debat pertama mengangkat tema “Hukum, HAM, Korupsi, dan Terorisme”.

www.teras.id

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com