JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Innalillahi. Paman Presiden Jokowi Meninggal di Tanah Suci

Karangan bunga bela sungkawa meninggalnya paman Presiden Jokowi.
Karangan bunga bela sungkawa meninggalnya paman Presiden Jokowi.

SUKOHARJO-Mulyono Herlambang, paman presiden Joko Widodo (Jokowi), meninggal dunia di Tanah Suci. Sang paman yang merupakan warga Sukoharjo, Jateng itu, meninggal usai menunaikan ibadah umrah bersama keluarga besar.

Saat usai menunaikan umroh, almarhum mengeluh sesak nafas. Lantaran itu almarhum dan menantunya berobat di Tanah Suci. Sementara keluarga yang lain pulang ke Indonesia.

Almarhum dan keluarga besar berangkat umrah pada Senin 24 Desember 2018 lalu. Saat berangkat kondisi almarhum agak batuk.

Baca Juga :  Ngeri, Pasien Meninggal Karena Corona Bertambah 2 Menjadi 22, Jumlah Kasus Terkonfirmasi Positif COVID-19 di Sukoharjo Kini Melonjak Mencapai Angka 548

Menurut keterangan keluarga, saat ini jenazah masih di Tanah Suci. Rencananya nanti disemayamkan di rumah duka Dukuh Darmosari, RT 2 RW 7, Jalan Sili, Desa Gayam, Kecamatan Sukoharjo.

“Masih mengurus (kepulangan jenazah). Kemungkinan diterbangkan nanti Kamis (3/1/2019) malam (waktu Jeddah),” jelas salah satu saudara almarhum, Agus, Kamis (3/1/2019).

Baca Juga :  Wajib Tahu Ini Ancaman Hukuman Pelaku Aksi Balap Lari Liar di Jalanan, Bisa Dipidana 18 Bulan Atau Denda 1,5 M

Dari Jeddah, jenazah menurut dia, mendarat di Bandara Adi Sumarmo Boyolali dengan pesawat Garuda Indonesia. Selanjutnya, jenazah akan langsung diantar ke rumah duka.

“Sampai Solo (Bandara Adi Sumarmo) sekitar jam 2 siang besok. Pemakaman pada Jumat sekitar jam 4 sore di TPU Jogoboyo, Larangan, Desa Gayam, Sukoharjo,” tandas dia. Aris Arianto