loading...
Loading...
Kondisi mobil Isuzu Panther yang dikendarai pasangan suami istri asal Kartasura, Sukoharjo ringsek ussi tabrakan maut di Mantingan, Ngawi Minggu (6/1/2019) pagi. Foto/Istimewa

NGAWI-  Kecelakaan maut antara truk gandeng dan mobil keluarga terjadi di jalan Raya Ngawi-Mantingan KM 34-35 Dusun Ngrancang, Desa/Kecamatam Mantingan, Ngawi, Jawa Timur, Minggu (6/1/2019) pagi. Sepasang suami istri tewas mengenaskan dalam kecelakaan di pagi buta itu.

Korban tewas diketahui mengendarai mobil Isuzu Panther dan terdeteksi berasal dari Kartasura, Sukoharjo. Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 05.30 WIB. Melibatkan Isuzu Panther AD 9085 EK yang dikemudikan Herwan Sudarsono (71) dan istrinya, Yohana Saminah (71) asal RT 2/3, Desa Wirogunan, Kecamatan Kartosuro, Sukoharjo, Jawa Tengah.

Baca Juga :  Berbagai Elemen Masyarakat Sukoharjo Rame-rame Tolak Kerusuhan Jelang Sidang MK. Dari Tokoh Agama Hingga Pedagang Soto 

Mobil itu bertabrakan dengan truk gandeng bermuatan pupuk W 8191 UR yang dikemudikan Muhamad Alhuda (28) warga Kecamatan Kertosono, Nganjuk, Jawa Timur.

Kasat Lantas Polres Ngawi AKP Mulyanto saat dihubungi wartawan mengungkapkan kecelakaan itu bermula saat truk gandeng bermuatan pupuk dengan nopol W 8191 UR melaju dari arah timur ke barat atau dari Ngawi ke arah Sragen.

Baca Juga :  Jelang Sidang Perdana Sengketa Pilpres, Menhan: Keadaan Kondusif

Tepat di lokasi sekitar pukul 06.00 WIB pagi tadi, truk gandeng yang dikemudikan oleh M Alhuda warga Kertosono, Nganjuk oleng dan menabrak kendaraan Isuzu panther dengan nopol AD 9085 EK yang melaju dari arah Sragen.

“Kecelakaan antara truk gandeng dengan nopol W 8191 UR bermuatan pupuk dengan kendaraan Isuzu panther di jalur arah Solo. Penumpang Panther sempat dirawat namun akhirnya meninggal. Untuk pengemudi meninggal di lokasi terjepit,” terang AKP Mulyanto Minggu (6/1/2019).

Baca Juga :  Saingan Warung Lesehan Bu Anny. Warung Pinggir Jalan Ini Patok Harga Rujak Cingur Rp 60.000 Seporsi

Akibat kecelakaan itu, separuh depan bagian mobil Panther ringsek tak berbentuk. Kedua jenasah pasutri malang itu selanjutnya disemayamkan di kamar mayat RSUD dr Soeroto Ngawi sembari menunggu pihak keluarga.

Sedangkan Muhamad Alhuda langsung diperiksa petugas Satlantas Polres Ngawi. Kedua kendaraan juga langsung diamankan ke Mapolres sebagai barang bukti. (*/Wardoyo)

 

Loading...