JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

PNS Asal Kerjo Dilaporkan Hilang Kontak di Hutan Tambak Ngargoyoso.  Terakhir Kali Diketahui Lari ke Hutan, Kemudian Kirim Pesan Tersesat

Gunung Lawu. Foto/Istimewa
   
Gunung Lawu. Foto/Istimewa

KARANGANYAR- Seorang PNS di lingkungan Pemkab Karanganyar, Bambang Santoso dikabarkan hilang kontak dan tersesat di hutan daerah Tambak, Sukuh, Ngargoyoso. PNS asal Randubener, Kuto, Kecamatan Kerjo itu dikabarkan menghilangvsaat naik bersepeda ke Kemuning Selasa  (1/1/2019).

Kabar hilangnya Bambang mencuat dari laporan beberapa pihak Rabu (2/1/2019). Diantaranya dari relawan Kemuning, BPBD setempat hingga Polsek Ngargoyoso.

Data yang beredar, informasi yang dilansir pihak relawan menyebutkan PNS paruh baya itu dilaporkan menghilang di hutan daerah Tambak, Sukuh, Ngargoyoso.

Kronologinya berawal ketika jam 09.00 WIB kemarin, korban diketahui naik dengan bersepeda ke Kemuning. Setelah sampai di Kemuning, sepeda dititipkan.

Korban kemudian diketahui berlari ke arah Hutan Tambak.

Sampai jam 20.00 WIB tadi malam kemudian korban mengirim pesan pesan singkat bahwa dirinya tersesat di daerah hutan Tambak.

Sementara, informasi dari petugas BPBD dan Relawan Kemuning serta Polsek setempat, langsung melakukan penyisiran ke TKP. Namun hingga siang ini keberadaan korban belum ditemukan tanda-tanda keberadaannya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com