loading...
Ilustrasi video mesum hijab

SRAGEN- Misteri video mesum yang diperankan dua buruh beda usia dan belakangan mendadak heboh, perlahan mulai terkuak. Aksi mesum yang dilakukam MAR (33) buruh asal Purwoasri, Jurangjero, Karangamalang dengan pacarnya, FH (21) asal Sidodadi, Masaran itu dilakukan pada 30 Desember 2018.

“Dari keterangan korban (FH), kejadian hubungan intim itu terjadi pada hari Sabtu  tanggal 30 Desember 2018  sekira jam 15.00 WIB. Hubungan itu dilakukan di kamar rumah pelaku (pacar FH) di Karangmalang,” papar Kasat Reskrim AKP Harna mewakili Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan, Kamis (17/1/2019).

Baca Juga :  165.659 Kendaraan di Sragen Masuk Daftar Nunggak Pajak. Siap-Siap, Jadi Buruan Petugas dan Didatangi Polisi! 

Menurut Kasat Reskrim, video adegan wik wik ah itu berdurasi singkat. Pengambilan gambar dilakukan secara diam-diam oleh MAR tanpa sepengetahuan FH.

FH baru sadar dirinya direkam setelah mendadak heboh beredar video mesumnya dengan MAR di kalangan internal buruh di bagian FH bekerja.

Kasat menguraikan dari jejak digital terungkap MAR telah menyebarkan video mesumnya itu pertama kali tangg 3 Januari 2019 sekitar pukuk 04.56 WIB melalui aplikasi WA ke teman buruh satu pabrik berinisial IB.

Baca Juga :  Tumpas Balapan Liar, Polres Sragen Bakal Perkuat Kekuatan Patroli Malam di Semua Polsek dan Titik Rawan. Semalam Bisa 100 Personel Disebar 

Dari IB, video itu kemudian menyebar dengan cepat bak meteor ke kalangan buruh. Hingga akhirnya FH nekat melaporkan hal itu ke Polres Sragen.

Loading...

“Saat ini sudah ditangani oleh Unit PPA Reskrim. Pelaku bakal dijerat dengan UU ITE yakni dengan sengaja atau tidak sengaja menyebar dokumen elektronik yang berisi muatan yang melanggar kesusilaan,” papar Kasat Reskrim. Wardoyo


Loading...