JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Gara-gara Mati Lampu, Nenek 90 Tahun Terkunci di Dalam dan Ditemukan Tewas Terpanggang Kobaran Api 

Foto/Humas Polda
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Foto/Humas Polda

PEMALANG – Musibah kebakaran tragis terjadi di Randudongkal, Pemalang. Sebuah rumah mengalami kebakaran ketika listrik padam di Desa Randudongkal, Kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang, Rabu malam (06/02).

Pemilik rumah tewas terpanggang karena rumah dalam kondisi terkunci saat kejadian. Menurut kesaksian warga,Adi Prayitno kebakaran terjadi sekira pukul 18.30 SIN saat hujan dan listrik dalam keadaan padam.

Kebakaran itu melandarumah milik Karsem (90) nenek renta yang tinggal sebatang kara.

Baca Juga :  Hasil Operasi Patuh Candi 2020 di Jateng, 69.513 Pengendara Terjaring Pelanggaran, 20.872 Ditilang. Kapolda Ungkap 31 Korban Meninggal Kecelakaan

“Ketika hujan dan listrik padam, api terlihat menyala namun Mbah Karsem terkunci dari dalam rumah. Saya bersama warga memadamkan api dengan peralatan seadanya, setelah api padam korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi luka bakar,” ujar Adi.

Kapolsek Randudongkal AKP Heryadi Noor seperti dilansir Tribratanews Polda Jateng membenarkan kejadian tersebut setelah personil Polsek Randudongkal bersama Bhabinkamtibmas melakukan cek TKP di lokasi kebakaran.

Baca Juga :  368 Bandit di Jawa Tengah Disikat Tim Polda Selama Operasi 20 Hari. Ada 312 Motor dan 27 Mobil Curian Diamankan, Masyarakat Yang Kehilangan Diminta Mengambil!

“Kemungkinan api berasal dari nyala api lilin, karena pada saat kejadian listrik dalam keadaan padam” jelas Kapolsek.Sehubungan dengan cuaca yang tidak menentu, pihaknya mengimbau para warga untuk berhati-hati saat menggunakan lilin ketika listrik padam. Wardoyo