JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Ini Cara Mencegah Penyalahgunaan Narkoba Kalangan Pelajar Ala Polsek Sukoharjo

Penyuluhan narkoba di SMA Veteran Sukoharjo
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Penyuluhan narkoba di SMA Veteran Sukoharjo

SUKOHARJO-Kapolsek Sukoharjo Kota Polres Sukoharjo AKP Parwanto memberikan penyuluhan terkait pencegahan penggunaan narkoba di kalangan anak sekolah. Penyuluhan tersebut dilakukan di SMA Veteran 1 Sukoharjo.

“Tujuan dari kegiatan penyuluhan pencegahan narkoba ini agar anak-anak lebih awal mengenal jenis narkoba, bahayanya seperti apa. Dan mawas diri jangan sampai terbwa atau terpengaruh,” kata dia, Jumat (15/2/2019)

AKP Parwanto mengatakan pihaknya akan terus meberikan penyuluhan tentang bahaya narkoba seperti ke sekolah yang ada di wilayah hukumnya. Selain dirinya nanti juga ada Binmas dan Bhabinkamtibmas yang akan menggantikan dirinya saat tidak bisa memberikan penyuluhan.

Baca Juga :  Mendekati Angka 100, Jumlah Kasus Terkonfirmasi Positif Corona di Sukoharjo Mencapai 98

“Penyuluhan terkait dengan pencegahan narkoba dan kenakalan remaja, akan rutin dilaksanakan oleh Polsek Sukoharjo Kota. Tujuan penyuluhan ini sudah pasti sebagai langkah antisipasi dini pihak kepolisian untuk mencegah anak anak terjerumus dalam kenakalan remaja dan narkoba.

Baca Juga :  Innalillahi, Bocah 3 Tahun Meninggal Tenggelam di Saluran Somoulun Miratan Desa Grajegan Kecamatan Tawangsari Sukoharjo

Parwanto berharap anak anak kedepanya menggerti dan dapat menjauhi narkoba dan kenakalan remaja, karena mereka merekalah para generasi penerus bangsa yang akan mentukan seperti apa negara ini kedepanya. Untuk itu kita sebisa mungkin membina anak anak ini supaya menjadi generasi yang bisa diandalkan ke depanya. Aris Arianto