loading...
Pelaksanaan Try Out Online SMP Angkasa di Skadik 401 Lanud Adi Soemarmo. istimewa

SOLO– Siswa SMP Angkasa Lanud Adi Soemarmo mengikuti kegiatan try out online, Sabtu (2/2/2019). Try out yang terselenggara atas kerjasama Yasarini Pusat dengan Bimbingan Tes Alumni (BTA) Group tersebut merupakan salah satu langkah sebagai persiapan menghadapi Ujian Nasional (UN).

Menurut Ketua Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Cabang Lanud Adi Soemarmo, Laely Indan Gilang B yang turut memantau pelaksanaan Try Out Online mengatakan, Try Out tersebut dilaksanakan sebagai wujud keseriusan Yasarini dalam meningkatkan mutu sekolah Angkasa di seluruh Indonesia, termasuk di Lanud Adi Soemarmo.
“Dengan Try Out ini pula para siswa diharapkan akan lebih siap mental dan lebih percaya diri dalam menghadapi Ujian Nasional nantinya, sehingga dapat diperoleh hasil yang maksimal,” paparnya dalam rilis, Senin (4/2/2019).

Baca Juga :  Peluang Terbuka Lebar, UMS Dorong Mahasiswa Lulusan Perawat Dan Bidan Magang Ke Jepang

Sementara itu, Kepala Sekolah SMP Angkasa Joko Kismanto, mengatakan siswa SMP Angkasa yang mengikuti Try Out online sebanyak 60 siswa.

“Pelaksanaan Try Out Online dilaksanakan selama dua hari yaitu tanggal 2 Februari dan 4 Februari 2019, sedangkan pelaksanaannya dibagi dalam dua sesi. Untuk sesi pertama materi pelajaran yang diujikan Bahasa Indonesia dan Matematika sedangkan sesi kedua Bahasa Inggris dan IPA,” imbuh Joko. Triawati PP

Baca Juga :  Warga Magelang Tewas Bersimbah Darah di Kamar di Danukusuman Solo, Ditemukan Pisau Cukur di Lantai

 


Loading...