JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Setelah Cekcok, Lelaki Ini Menikam Leher Isterinya dengan Badik, Ini Akibatnya

Ilustrasi penganiayaan
   

GOWA – Entah setan dari mana yang mampir hingga membuat lelaki itu kalap dana menikam S (23) isterinya sendiri dengan badik. Insiden yang terjadi di Desa Panciro, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Senin (4/2/2019) itu dilakukan oleh NG (38).

Akibat aksi brutalnya tersebut, S (23) dalam kondisi kritis. Lehernya mengalami luka parah dan kedua jari tanganya nyaris putus akibat sabetan badik oleh suaminya.

Peristiwa itu didahului dengan cekcok rumah tangga.

Aparat kepolisian pun langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit, sementara pelaku masih dalam pengejaran. Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, peristiwa itu sebelumnya didahului dengan percekcokan antara keduanya.

Baca Juga :  Sudah 3 Kali Dapat Peringatan Keras, Giliran Ketua KPU Hasyim Asy’ari Dilaporkan Atas Tindakan Asusila

Akibatnya, korban S memilih tak pulang ke rumah dan menginap di rumah rekan perempuannya, Ra (23) selama tiga malam. Suami korban yang kalap kemudian menemukan korban dan langsung menikam korban pada bagian leher dengan badik. Usai menikam istrinya, pelaku kabur.

“Sudah tiga hari bermalam di rumah, saya juga tidak tahu apa masalahnya. Tadi suaminya datang langsung cabut badik dan tikam korban,” kata Ra, saat dikonfirmasi.

Baca Juga :  Muncul Rumor Perpecahan di Internal PDIP, Ini Bantahan Hasto

Aparat kepolisian yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syech Yusuf Sungguminasa.

Korban mengalami luka tikam pada bagian leher dan jari tangan kanan nyaris putus.

“Korban mengalami luka serius pada bagian leher dan pelaku tak lain adalah suami dari korban sendiri, dan sementara dalam pengejaran,” kata Kabag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com