JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Solopeduli Bagikan Nasi Bungkus Ke Petugas Kebersihan Dan Tukang Becak di Solo Baru

Istimewa
   
Istimewa

SOLOSOLOPEDULI membagikan nasi bungkus kepada petugas kebersihan dan tukang becak di area sekitar The Park Solo Baru, Jumat (1/2/2019) lalu. Kegiatan berbagi makanan tersebut dilakukan SOLOPEDULI setiap hari Jumat sampai beberapa bulan ke depan.

Dalam rilis yang diterima, Selasa (5/2/2019), menyebutkan bahwa program tersebut ditujukan bagi masyarakat duafa atau masyarakat yang kurang mampu di wilayah Sukoharjo.

“Saya senang sekali bisa mendapatkan nasi bungkus ini, siang ini jadi bisa makan. Semoga Allah membalas kebaikan donatur dan keluarga besar SOLOPEDULIi,” tutur salah satu penerima nasi bungkus, Suparjo.

Baca Juga :  Keseruan Melihat Anak Hariamau Benggala di Solo Safari Saat Libur Lebaran

Sementara itu, Kepala Area Sukoharjo Solopeduli, Sumarno mengatakan, bahwa diantara megahnya bangunan yang ada di Solo Baru, ternyata masih banyak masyarakat yang kurang mampu yang justru luput dari perhatian kita.

“Mereka banyak yang mempertaruhkan hidupnya hanya untuk mendapatkan sesuap nasi dan menafkahi keluarganya. SOLOPEDULI hadir untuk meringankan kebutuhan hidup mereka. Aksi ini terlihat kecil tapi sebenarnya sangat dibutuhkan mereka yang duafa. Kami mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah mengamanahkan donasinya melalui SOLOPEDULI. Semoga menjadi amal sholih dan Allah membalas dengan kebaikan. Kepedulian kita sangat berarti untuk mereka, karena peduli adalah solusi,” ujar Sumarno. Triawati PP

Baca Juga :  Soal Koalisi Dengan PDIP, Gibran: Semua Bisa Dibicarakan
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com