loading...
Pesan tertulis menyertai tumpengan Hari Pers Nasional di Sukoharjo.

SUKOHARJO-Menyambut Hari Pers Nasional (HPN) 2019, sejumlah pegiat narkoba dan kesehatan di Sukoharjo menggelar syukuran dan tumpengan, Jumat (8/2/2019).

Acara digelar di Mako Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Sukoharjo. Uniknya selain menyediakan tumpeng komplit layaknya acara ulang tahun, si penggagas acara menyelipkan aneka pesan tertulis untuk para awak media.

Pesan tersebut ada yang berbunyi, Mantu Idaman Adalah Wartawan, Aku Isih Jomblo Sibuk Liputan Lupa Nikah, Semoga Wartawan Sehat Selalu, maupun I Love Wartawan.

Baca Juga :  Lazismu Sukoharjo Bangun Rumah Warga Kurang Mampu di Dayu Tegalsari Kecamatan Weru

Koordinator Penyuluh BNK Sukoharjo, Agus Widanarko menyebutkan, acara terselenggara berkat kerja bareng Klinik Seva Medika pimpinan Dokter Anik. Serta didukung sejumlah pegiat lainnya.

Menurut dia, syukuran dan tumpengan rutin digelar setiap menjelang HPN setiap tahun. Hanya saja dengan nuansa yang berbeda.

Bagi dia, awak media merupakan rekan dan sahabat dalam banyak hal. Hubungannya pun tidak sebatas antara narasumber dengan media massa.

Baca Juga :  Ini Cara Mencegah Penyalahgunaan Narkoba Kalangan Pelajar Ala Polsek Sukoharjo
Loading...

“Hubungan kami dengan media sudah tidak ada sekat. Media merupakan sarana sosialisasi, edukasi, hiburan, dan lainnya,” terang dia.

Acara diikuti para awak media yang biasa bertugas di wilayah Kabupaten Sukoharjo dan sekitarnya serta pegiat narkoba dan kesehatan. Dengan menu yang sederhana, suasana keakraban terlihat di antara mereka. Selamat Hari Pers Nasional. Aris Arianto


Loading...