JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

53 KK Member Klinik SOLOPEDULI Dapatkan Pembinaan

Istimewa
Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Klinik Rawat Inap SOLOPEDULI menggelat kegiatan pembinaan bagi member-membernya, Minggu (24/3/2019). Kegiatan pembinaan ini merupakan kegiatan pertama kalinya pada tahun 2019. Kegiatan berlangsung di aula Klinik SOLOPEDULI. Kegiatan ini dihadiri oleh 53 Kepala Keluarga yang menjadi anggota member klinik SOLOPEDULI.

“Untuk menjadi Member di Klinik SOLOPEDULI dengan cara mendaftar dan melengkapi persyaratan yang telah disediakan klinik, kemudian setelah berkas lengkap selanjutnya akan disurvey dan dilakukan wawancara. Apabila dinyatakan layak maka lolos menjadi member Klinik SOLOPEDULI sekeluarga dan bisa mendapatkan pelayanan gratis di Klinik SOLOPEDULI,” terang salah satu perawat di Klinik SOLOPEDULI, Ira kepada tim media SOLOPEDULI pada 25/3.

Baca Juga :  Berkait Fenomena Balap Lari Liar, Kasatlantas Polresta Solo Tegaskan Jalan Raya untuk Kendaraan Bermotor

Acara pembinaan dimulai dari jam 08.00 – 11.30 WIB tersebut diisi dengan penyuluhan kesehatan. Penyuluhan tersebut diisi tentang penyakit Leptospirosis yang diisi oleh dr Novia. kegiatan dilanjutkan dengan pemberian penghargaan bagi member yang berprestasi. Kegiatan ditutup dengan kajian rohani yang diisi oleh Ustadz Hakim. Kajian rohani diisi dengan tema keutamaan sholat.

Baca Juga :  Bawaslu Solo Rekrut 1.231 Pengawas TPS, Tertarik? Ini Syaratnya

“Alhamdulillah hingga saat ini jumlah anggota member SOLOPEDULI ada sebanyak 53 KK. Semoga Klinik SOLOPEDULI bisa semakin memberikan kemudahan bagi masyarakat duafa dan yang membutuhkan. Kami memohon doa dan supportnya dari masyarakat agar klinik kami bisa terus memberikan kemanfaatan,” tandas Ira.

Salah satu anggota member SOLOPEDULI, Joko Warsito menyampaikan rasa senang bisa mengikuti kegiatan tersebut.

“Terimakasih banyak Dokter, sampai jumpa lagi dalam pertemuan mendatang, mudah-mudahan Klinik SOLOPEDULI semakin sukses di dunia dan akhirat,” urainya. Triawati PP