JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Artis Nicky Tirta Besuk Vanessa Angel di Penjara: Banyak Pelajaran Hidup yang Dia Dapat di Sana

Pada 2011, Vanessa Angel dikabarkan menjalin hubungan dengan pesinetron Nicky Tirta. Mereka pun sempat beradu peran dalam sinetron yang sama. Selain itu, mereka juga berkolaborasi dalam lagu berjudul Indah Cintaku. tempo.co/youtube.com
   
Pada 2011, Vanessa Angel dikabarkan menjalin hubungan dengan pesinetron Nicky Tirta. Mereka pun sempat beradu peran dalam sinetron yang sama. Selain itu, mereka juga berkolaborasi dalam lagu berjudul Indah Cintaku. tempo.co/youtube.com

JOGLOSEMARNEWS.COM – Belum lama ini Artis Nicky Tirta menjenguk Vanessa Angel di Surabaya. Vanessa Angel diamankan aparat Polda Jatim 5 Januari 2019 karena diduga terlibat kasus prostitusi online yang melibatkan dirinya.

Hingga kini, Vanessa Angel masih ditahan dan menjalani proses penyelidikan.

Nicky Tirta mengunggah sebuah foto dirinya dan Vanessa dalam balutan baju putih. Foto itu diakuinya merupakan cover single lagu duet mereka berjudul Indah Cintaku, yang dirilis tahun 2012. Melalui unggahannya, Nicky Tirta menuliskan kisah pertemuannya dengan Vanessa di penjara pada keterangan foto.

“Saat bertemu kita enggak bicara tentang pengalaman pahit dan kesedihan yang dia banyak rasakan saat-saat ini. Enggak mudah menjadi Vanessa, yang menurutnya ini adalah titik terendah dalam hidupnya. Dia sering sekali berpikir lebih baik hidupnya berakhir saja,” tulis Nicky Tirta.

Nicky Tirta mengaku, mereka berdua lebih banyak membicarakan hal-hal positif. Vanessa bercerita kepada Nicky bahwa ia bertemu dengan orang-orang yang tulus membantu dan saling menguatkan satu sama lain.

“Banyak pelajaran hidup yang dia dapat disana. Dia jadi lebih banyak waktu dan fokus untuk semakin dekat kepada Tuhan, banyak doa setiap hari meminta perlindungan dan kekuatan menghadapi semuanya, dan dia semakin yakin ke depannya akan menjadi manusia yang jauh lebih baik lagi,” lanjut Nicky dalam keterangan foto.

Bagi Nicky, Vanessa kini menjadi sosok yang lebih kuat dengan kasus yang menjerat dirinya ini. “Walaupun terlepas dari banyaknya pikiran dan keadaan yang membuat dia terlihat semakin kurus dan sering sakit,” ujar Nicky yang mengaku telah mengenal Vanessa selama 10 tahun ini.

Pertemuan singkat mereka diakhiri dengan berdoa bersama. “Kami berdua menangis, sekaligus bahagia karena kami sudah janjian ketika bebas suatu saat nanti, kami berdua akan berkarya lagi, duet bareng lagi,” tulis Nicky.

Terakhir, Nicky memohon doa dan dukungan netizen kepada Vanessa Angel. “Mohon doa dan dukungannya untuk sahabatku, adikku, agar masalahnya cepat selesai, bisa berjuang menghadapi semuanya dan menjadi manusia yg lebih baik. God Bless you Ca,” tulis Nicky Tirta.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com