JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Belasan LC Karaoke Vinus dan Zeus Semarang Diperiksa Mendadak. Hasilnya Mengejutkan!

Pemeriksaan LC di karaoke semarang. Foto/Humas Polda
   
Pemeriksaan LC di karaoke semarang. Foto/Humas Polda

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM Subdit I dan Bag Opsnal Ditresnarkoba Polda Jawa Tengah laksanakan operasi gabungan di 2 (dua) tempat hiburan malam wilayah Kota Semarang.

Operasi gabungan tersebut, Ditresnarkoba dibantu BNNP dan Denpom TNI. Sebanyak 37 Anggota diterjunkan dalam operasi gabungan ini, dipimpin oleh Dir Resnarkoba Polda Jateng Kombes Pol Wahyono melalui Kabag Bin Ops Ditresnarkoba Polda Jawa Tengah AKBP Diah Tri Nugrahajati dan Kasubdit 1 AKBP Edy Santoso.

Baca Juga :  Pelaku Pencurian di Alfamart Semarang Masih Buron Polisi

Operasi Gabungan itu juga dilaksanakan guna Cipta Kondisi jelang Pemilu 2019. Operasi Pertama di laksanakan di tempat Karaoke Vinus.

Kemudian Dilanjut di tempat Karaoke Zeus, Jl. Sultan Agung Semarang No. 90 A Kota Semarang. Kedua lokasi memiliki tempat yang berdekatan.

Setelah dilakukan penggeledahan hasilnya tidak ditemukan Narkoba dan setelah para LC dari kedua tempat Karaoke tersebut di Tes Urin oleh BNNP, hasilnya 100 % para dinyatakan bebas Narkoba.

Baca Juga :  Pelaku Pencurian di Alfamart Semarang Masih Buron Polisi

Hasil tes Urin pada 15 Pemandu Karaoke di Karaoke Vinus, kesemuanya dinyatakan negatif narkoba.

“Laksanakan kegiatan ini secara humanis, ingat harus tetap menjunjung sopan santun,” kata Kabag Bin Ops Ditresnarkoba Polda Jawa Tengah, AKBP Diah Tri Nugrahajati. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com