JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Dir Narkoba Polda Jateng Lumpuhkan Bandar Sabu Dengan BB 12 Gram. Begini Penampakannya!

Foto/Humas Polda
Foto/Humas Polda

SEMARANG,JOGLOSEMARNEWS.COM – Direktorat Reserse Narkoba Polda Jateng telah berhasil mengamankan AF yang telah terbukti melakukan penyalahgunaan Narkotika, Selasa (26/02/2019).

Dari tersangka AF petugas mengamankan 2 (dua) paket sabu dalam bungkus plastik klip seberat 12 (dua belas) gram, 1 (satu) alat komunikasi, ATM dan kartu identitas tersangka.

Penyalahgunaan Narkotika tersebut terjadi di Jl. Udowo Barat I Kelurahan Bulu Lor Kecamatan Semarang Utara Kota Semarang.

Baca Juga :  Terima Kunjungan Pejabat Bank Indonesia, Bupati Koko Tegaskan Dukung Penggunaan Uang Digital

Kombes Pol Wachyono mengungkapkan bahwa, petugas akan terus melakukan pemberantasan peredaran gelap dan penyalahgunaan narkotika di seluruh lini.

“Karena barang haram tersebut (sabu) sangat merugikan banyak pihak terutama terancamnya masa depan usia muda sebagai generasi penerus, jadi kami komitmen untuk terus memberantas peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba,” ujarnya dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Baca Juga :  Menguak Cerita di Balik Sendang Keramat Kalimah Toyyibah

Kombes Pol Wachyono juga mengingatkan agar masyarakat turut berperan aktif memberikan informasi kepada petugas, minimal memastikan tidak ada anggota keluarga yang terlibat dipusaran jaringan Narkotika. Wardoyo