JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Ribuan Komunitas Pecinta Burung Kicau Karanganyar dan Sekitarnya Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’ruf. Ini Pertimbangannya! 

Komunitas burung kicau Karanganyar dan sekitarnya saat mendeklarasikan dukungan untuk Jokowi-Ma'ruf Amin. Foto/Wardoyo
Komunitas burung kicau Karanganyar dan sekitarnya saat mendeklarasikan dukungan untuk Jokowi-Ma’ruf Amin. Foto/Wardoyo

KARANGANYAR,JOGLOSEMARNEWS.COM Ribuan anggota komunitas Burung Kicau dari berbagai wilayah di Karanganyar dan sekitarnya menggelar deklarasi mendukung pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin pada Pemilu 2019.

Deklarasi yang dihadiri  sekitar 1.000 anggota komunitas itu dilakukan di kawasan Gantangan Burung yang berlokasi  belakang Pasar Desa Gawanan, Colomadu, Karanganyar, Minggu (3/2/2019) siang.

Ketua Panitia, Muh Indro Setyo Wibowo sampaikan selama masa perintahan Jokowi selama empat tahun ini telah terlihat bukti nyata. Seperti pembangunan infrastruktur dan pemerataan pembangunan secara lebih luas dan bisa dirasakan langsung oleh masyarakat.

Baca Juga :  100 Lebih Warga Karanganyar Dilaporkan Pindah Keyakinan Peluk Agama Islam. Ketua Islamic Center Berharap Tetap Istiqomah

“Kami komunitas pecinta burung berkicau memandang, bahwa apa yang telah dilakukan oleh Presiden Jokowi selama empat tahun masa pemerintahannya, dirasa berhasil,” jelas Muh Indro, Minggu (3/3/2019).

Ia juga menilai Jokowi sangat peduli dengan keberadaan komunitas pecinta burung berkicau. Hal itu terbukti dalam beberapa event yang digelar sosok Jokowi bersedia hadir.

Baca Juga :  Produk UMKM Mulai Tembus Pasar Internasional, Pemkab Karanganyar Raih 2 Penghargaan Nasional dari Kemenkop dan Mark Plus. Ini Kategorinya!

“Karena itulah komunitas burung kicau ini menyatakan sikap untuk mendukung dan memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 2019,” tegasnya.

Selain menggelar deklarasi, komunitas ini juga menyelenggarakan latihan bersama burung berkicau berbagai jenis burung yang diikuti sekitar 400 peserta dari Karanganyar dan sekitarnya. Wardoyo