JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Gebrak Jateng, Sandiaga Pilih Kampanye Terbuka Perdana di Sragen Besok Siang. Hadiri YES, Target 5.000 Enterprenur dan Millenial Soloraya 

Foto/Istimewa
PPDB
PPDB
PPDB

IMG 20190321 WA0002 1
Foto/Istimewa

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Paslon Prabowo-Sandiaga agaknya punya ikatan kuat dengan Sragen. Tak hanya sering menyebut Sragen di ajang publik, paslon Capres-Cawapres nomor urut 02 itu juga punya misi tersendiri dengan Sragen.

Bahkan, untuk jadwal kampanye terbuka perdana yang akan dihelat Minggu (24/3/2019) besok, untuk tingkat Jateng, paslon Prabowo-Sandi memilih menempatkan acara di Sragen. Juru bicara pemenangan Paslon Prabowo-Sandi Jawa Tengah, Sriyanto Saputro mengungkapkan agenda kampanye terbuka perdana Minggu (24/3/2019) besok memang akan digelar di Sragen.

Baca Juga :  1.180 Calhaj Sragen Kembali Batal Berangkat Tahun Ini, Antrian Daftar Tunggu Haji Mundur Lagi Sampai 24 Tahun

Kampanye digelar dengan agenda Young Enterprenur Summit (YES) 2019 yang bakal dihelat di Gedung Sasana Manggala Sukowati (SMS) Sragen.

Menurutnya, acara itu bakal dihadiri langsung oleh Cawapres Sandiaga Uno dan membidik kehadiran 5.000 enterprenuer dan millenial muda di Sragen serta Soloraya.

“Besok itu kampanye terbuka pertama di Jateng yang hadir adalah Bang Sandiaga Uno. Menariknya yang dipilih adalah Sragen. Yang diundang macam-macam, tapi utamanya kaum muda, milenial dan tokoh pengusaha-pengusaha muda di Sragen dan Soloraya,” ujar Sriyanto, Sabtu (23/3/2019).

Baca Juga :  Pentas Campursari Arseka di Hajatan Warga Sambirejo Dibubarkan Paksa Satgas dan Polisi. Padahal Baru Main Satu Lagu, Semua Terlanjur Dibayar Lunas, Sound Sistemnya Juga Kondang

Ia menguraikan kenapa dipilih Sragen, lantaran Sragen memiliki potensi dan menjadi perhatian pertama di Soloraya.

Selain itu, Sandiaga sebelumnya juga pernah berkunjung ke Sragen.

“Kampanye perdana besok itu juga bagian untuk lebih mendekatkan dengan kaum millenial. Perkiraan ada 5.000 peserta dari kaum millenial, enterpreneur muda dan tokoh muda lainnya,” jelasnya.

Sriyanto menambahkan acara akan dimulai pukul 12.30 -16.00 WIB. Wardoyo