JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Mobil Dinas Bupati Demak Gasak Tronton, Ajudan Bupati Meninggal, Bupati Luka Ringan

mobil bupati demak
Tribunnews

BATANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Bupati Demak, Muh Nasir mengalami kecelakaan lalu lintas, Minggu (3/3/2019). Kecelakaan itu mengakibatkan ajudan Bupati, Febri meninggal dunia.

Sementara itu, Muh Nasir, sopir serta dua penumpang lainnya mengalami luka dan langsung dilarikan ke RSUD Batang. Ajudan bupati lainnya yang juga anggota Polri, Wijaya, luka berat berupa kaki kiri patah.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, mobil yang ditumpangi oleh Bupati Demak, Muh Nasir mengalami kecelakaan lalu lintas di Tol Batang- Semarang KM 349 sekitar pukul 03.15 WIB.

Baca Juga :  Wouw... Hutan Tinjomoyo Bakal Dilengkapi Jembatan Kaca

Kecelakaan terjadi di Desa Kandeman, Kabupaten Batang, Jawa Tengah. Mobil Innova yang mereka kendarai ringsek dalam kecelakaan tersebut.

“Mobil sedang meluncur ketika di depan tiba-tiba terlihat truk tronton tanpa lampu belakang kecepatan rendah.  Saya kaget berusaha nyalip ambil lajur kanan tapi ada mobil yang juga melaju kecepatan tinggi di belakang,” terang Ali kepada Tribunjateng.com.

Baca Juga :  Pengesahan Warga Baru PSHT, Polres Brebes Kerahkan Ratusan Personel. Kapolres Imbau Tak Ada Konvoi atau Arak-Arakan!

Kasat Lantas Polres Batang, AKP Ferdy Kastalani menyatakan Innova yang dikendarai Ali akhirnya menabrak truk tronton tersebut. Truk yang masih belum diketahui nomor polisinya itu terus melaju setelah kecelakaan.

“Kecelakaan ini masih dalam penyelidikan sedangkan truk dalam pengejaran,” terang AKP Ferdy.

www.tribunnews.com