JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Parah, Mahasiswa Tertangkap Kumpul Kebo di Kos-kosan. Hanya Tertunduk Saat Digelandang Polisi

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

PATI,JOGLOSEMARNEWS.COM Polsek Margorejo Pati mengamankan pasangan bukan suami istri di kos-kosan Desa Margorejo, Kecamatan Margorejo, Pati, Selasa (12/3/2019). Mereka yang diamankan terdiri dari dua laki-laki dan empat perempuan.

Mereka diamankan dalam sebuah operasi yang dipimpin langsung Kapolsek Margorejo AKP Endah Setianingsih dengan sasaran tempat kos-kosan. Kegiatan dimulai pukul 10.30 WIB sampai dengan 11.15 WIB di wilayah Kecamatan Margorejo.

AKP Endah Setianingsih mengatakan saat diminta keterangan mereka tak bisa menunjukkan data sebagai pasangan suami istri.

“Mereka tidak bisa membuktikan buku nikah, identitas KTP berbeda alamat dan bukan pasangan suami istri,” paparnya dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Baca Juga :  Empat Pria Setengah Mabuk Aniaya Pemilik Café di Semarang Diringkus Polisi

Setelah diadakan pendataan, para penghuni kos itu dibawa ke Polsek Margorejo. Mereka dimintai keterangan dan dilakukan pembinaan.

“Para penghuni kos yang diamankan setelah diberikan pembinaan membuat surat pernyataan untuk tidak menyalahgunakan kos untuk kegiatan prostitusi, pesta miras atau kegiatan lainnya yang melawan hukum,” katanya.

Sebelumnya, Polsek Margorejo juga menggerebek kos-kosan belakang Indomaret Desa Sukoharjo, Kecamatan Margorejo, Pati. Dalam penggerebekan yang dilakukan pada Kamis (28/2/2019) itu polisi berhasil mengamankan sejumlah pasangan kumpul kebo. Mirisnya, salah satu di antara mereka ada yang masih berstatus mahasiswa.

Baca Juga :  Dampak Banjir Kudus, 141 Warga Masih Tinggal di Posko Pengungsian Sepekan Ini

Sementara itu, dalam dalam operasi hari ini Polsek Margorejo juga berhasil mengamankan puluhan botol minuman keras. Ada sebanyak 48 botol minuman keras yang berhasil diamankan.

“Sedangkan pemilik miras selanjutnya diproses tipiring,” jelasnya.

Dengan begitu, adanya giat tersebur diharapkan dapat terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Mudah-mudahan dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Margorejo,” tandasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com