JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Parah, Mahasiswa Tertangkap Kumpul Kebo di Kos-kosan. Hanya Tertunduk Saat Digelandang Polisi

Foto/Humas Polda
Foto/Humas Polda

PATI,JOGLOSEMARNEWS.COM Polsek Margorejo Pati mengamankan pasangan bukan suami istri di kos-kosan Desa Margorejo, Kecamatan Margorejo, Pati, Selasa (12/3/2019). Mereka yang diamankan terdiri dari dua laki-laki dan empat perempuan.

Mereka diamankan dalam sebuah operasi yang dipimpin langsung Kapolsek Margorejo AKP Endah Setianingsih dengan sasaran tempat kos-kosan. Kegiatan dimulai pukul 10.30 WIB sampai dengan 11.15 WIB di wilayah Kecamatan Margorejo.

Baca Juga :  Cuaca Hari ini Rabu, 20 Oktober 2021: Sebagian Wilayah di Jawa Tengah Diperkirakan Cerah dan Berawan, Solo Raya Berawan Hingga Hujan Ringan!

AKP Endah Setianingsih mengatakan saat diminta keterangan mereka tak bisa menunjukkan data sebagai pasangan suami istri.

“Mereka tidak bisa membuktikan buku nikah, identitas KTP berbeda alamat dan bukan pasangan suami istri,” paparnya dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Advertisement
Baca Juga :  24.709 Peserta Seleksi CPNS Kemkumham Jateng Ikuti SKD Mulai Hari Ini. Kakanwil: Kalau Ada yang Menawarkan Meluluskan, Itu Penipu!

Setelah diadakan pendataan, para penghuni kos itu dibawa ke Polsek Margorejo. Mereka dimintai keterangan dan dilakukan pembinaan.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua