loading...
Loading...
Foto/Humas Polda

PATI,JOGLOSEMARNEWS.COM– Polsek Margorejo Pati mengamankan pasangan bukan suami istri di kos-kosan Desa Margorejo, Kecamatan Margorejo, Pati, Selasa (12/3/2019). Mereka yang diamankan terdiri dari dua laki-laki dan empat perempuan.

Mereka diamankan dalam sebuah operasi yang dipimpin langsung Kapolsek Margorejo AKP Endah Setianingsih dengan sasaran tempat kos-kosan. Kegiatan dimulai pukul 10.30 WIB sampai dengan 11.15 WIB di wilayah Kecamatan Margorejo.

AKP Endah Setianingsih mengatakan saat diminta keterangan mereka tak bisa menunjukkan data sebagai pasangan suami istri.

Baca Juga :  Berbekal Rayuan Gombal, Pria Asal Kendal ini Tipu Luar Dalam 3 TKW yang Ia Kenal Lewat FB

“Mereka tidak bisa membuktikan buku nikah, identitas KTP berbeda alamat dan bukan pasangan suami istri,” paparnya dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Setelah diadakan pendataan, para penghuni kos itu dibawa ke Polsek Margorejo. Mereka dimintai keterangan dan dilakukan pembinaan.

“Para penghuni kos yang diamankan setelah diberikan pembinaan membuat surat pernyataan untuk tidak menyalahgunakan kos untuk kegiatan prostitusi, pesta miras atau kegiatan lainnya yang melawan hukum,” katanya.

Sebelumnya, Polsek Margorejo juga menggerebek kos-kosan belakang Indomaret Desa Sukoharjo, Kecamatan Margorejo, Pati. Dalam penggerebekan yang dilakukan pada Kamis (28/2/2019) itu polisi berhasil mengamankan sejumlah pasangan kumpul kebo. Mirisnya, salah satu di antara mereka ada yang masih berstatus mahasiswa.

Baca Juga :  Bermodal Pembeli Siluman, Pemuda Ini Kibuli Pengusaha Mebel Hingga merugi Rp 127 Juta

Sementara itu, dalam dalam operasi hari ini Polsek Margorejo juga berhasil mengamankan puluhan botol minuman keras. Ada sebanyak 48 botol minuman keras yang berhasil diamankan.

“Sedangkan pemilik miras selanjutnya diproses tipiring,” jelasnya.

Dengan begitu, adanya giat tersebur diharapkan dapat terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Baca Juga :  Tergiur Rayuan Dinikahi, Sejumlah Calon TKW Kebobolan Luar Dalam. Korban Diperdaya Hingga Rp 150 Juta 

“Mudah-mudahan dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Margorejo,” tandasnya. Wardoyo


Loading...