loading...
Loading...
Kapolres Magelang saat memimpin konferensi pers. Foto/Humas Polda

MAGELANG, JOGLOSEMARNEWS.COM– Kasus tindak pidana narkotika masih menjadi kasus yang menjadi fokus Polres Magelang Kota Polda Jateng pada tahun 2019 ini.

Terbukti dalam beberapa waktu yang lalu ini, Sat Resnarkoba Polres Magelang Kota Polda Jateng berhasil mengungkap 3 kasus tindak pidana narkotika.

Baca Juga :  Kisah Tragis Tukang Becak Kasturi Tewas Dalam Kecelakaan Maut di Bundaran Getasrejo. Korban Digasak Truk dan Terpental 

Hal tersebut disampaikan langsung Wakapolres Magelang Kota Kompol Khamami saat memimpin konferensi pers pengungkapan kasus narkotika di wilayah hukum Polres Magelang Kota, yang digelar di Ruang PPKO Polres Magelang Kota, tadi pagi.

Baca Juga :  Hendak Pesta Sabu, 2 Pemuda Digerebek Usai Transaksi di Minimarket Rembang

Wakapolres yang didampingi Kasat Narkoba dan Kasubbag Humas mengatakan, bahwa keberhasilan pihaknya dalam mengungkap 3 kasus tindak pidana penyalahgunaan narkotika berkat kerjasama masyarakat beserta jajarannya.

“Dari semua tersangka saat kami interogasi mengatakan bahwa beberapa kali menggunakan barang haram tersebut,” tandas Kompol Khamami dilansir Tribratanews Polda Jateng. Pihaknya mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat Kota Magelang yang telah membantu dalam memberikan informasi mengenai penggunaan barang haram tersebut. Wardoyo

Baca Juga :  Kebakaran Hebat Dinihari di Desa Makam, Satu Rumah Ludes, Seorang Penghuni Terluka Bakar

 

Iklan
Loading...