JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Sandiaga Uno  Bertekat Putihkan Solo Pada Kampanye Terbuka #02 Di Lapangan Banyuanyar

Istimewa
   
Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Cawapres nomor urut  #02, Sandiaga Uno dijadwalkan hadir dalam kampanye terbuka di Kota Solo yang akan digelar Minggu (24/3/2019), di Lapangan Banyuanyar, Kota Solo.

Sandiaga direncanakan memberikan orasi politiknya dalam acara bertajuk “Ahad Sehat, Solo Itu Putih” yang rencananya akan dihadiri 50 ribuan peserta kampanye tersebut.

Menurut Ketua Panitia Penyelenggara, Afrizal Firmansyah, kampanye terbuka rencananya akan dihadiri oleh Amin Rais dan Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Jenderal Purn. Djoko Santosa tersebut merupakan jadwal perdana kampanye terbuka untuk paslon 02.

Baca Juga :  Dipinang Gerindra Jadi Kandidat di Pilkada Solo, Astrid Widayani Tetap Abdikan Diri untuk Sosial Kemasyarakatan

“Untuk itu karena jadwal perdana kampanye terbuka,  kami ingin membuatnya lebih besar dan berkesan. Kami ingin memutihkan Kota Solo agar masyarakat mengetahui bahwa Kota Solo tidak hanya merah saja,” urainya, Sabtu (23/3/2019).

Acara didukung oleh semua Partai Koalisi dan komunitas pendukung Pasangan Capres-cawapres 02 di Soloraya. Afrizal menambahkan, kampanye terbuka ditargetkan mampu menaikkan perolehan suara Prabowo-Sandi dalam Pemilu 2019.

Baca Juga :  Tingkatkan Literasi Sekolah Terpadu Lewat Program Nyalanesia

“Pak Sandiaga Uno dijadwalkan memberikan orasi politik bersama Pak Amin Rais, Jenderal Purn Djoko Santosa, serta ulama-ulama dari PA 212 sebagai komunitas pendukung,” paparnya.

Di sisi lain, beberapa rangkaian kegiatan akan mengisi Kampanye Terbuka tersebut diantaranya flash mob di sepanjang Jalan Suorapto hingga Lapangan Banyuanyar, dilanjutkan dengan senam emak-emak, dan acara puncaknya orasi politik. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com