JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Viral, Dua Cewek Cantik Melompat dari Lantai 3 Kosan Karena Ribut Masalah Cowok, ini Penjelasan Polisi

Sedang viral di Makassar dua Cewek rebutan Cowok hingga melompat dari Indekos - Sarah dan Wahyuni alias Hana ditemukan terjatuh di atas sebuah mobil yang parkir di Perumahan Graha Modern Jaya, Kecamatan Tamalate, Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (21/3/2019). Tribun-tribun.com/Citizen Reporter
Sedang viral di Makassar dua Cewek rebutan Cowok hingga melompat dari Indekos – Sarah dan Wahyuni alias Hana ditemukan terjatuh di atas sebuah mobil yang parkir di Perumahan Graha Modern Jaya, Kecamatan Tamalate, Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (21/3/2019). Tribun-tribun.com/Citizen Reporter

MAKASSAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Peristiwa melompatnya dua orang cewek dari lantai atas kosannya di Jl Sultan Hasanuddin Makassar, Kamis (21/3/2019) sedang viral.

Kini kasus ini sedang ditangani polisi di Makassar.

Dua cewek ini melompat dari kosan dan mendarat di atas sebuah mobil putih.

Foto-foto dua gadis muda ini di atas mobil Agya ramai jadi perbincangan di grup Whatsapp dan FB Kota Makassar.

Warga di Jl Sultan Alauddin, geger dengan tindakan dua cewek yang melompat dari sebuah Home Stay, Kamis (21/3/2019).

Ialah Wahyuni (20) dan Sarah (16) yang melompat dari lantai 3, di Jl Sultan Alauddin, Makassar.

Setelah kejadian, keduanya langsung dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit (RS) Polri Bhayangkara, di Jl Mappaodang, Mamajang, Kota Makassar.

Baca Juga :  Tahu Kasusnya Viral di Medsos, Tersangka Pelaku Pemerasan dan Pelecehan Seksual di Bandara Sempat Kabur ke Kampung Halaman Bersama Istri dan Anak

Karumkit Bhayangkara Kombes Pol dr. Farid Amansyah mengatakan, hingga saat ini keduanya masih belum normal setelah diduga melompat dari lantai tiga indekos.

“Kedua orang ini mengaku melompat dari lantai tiga kamar kosnya, sepertinya ada beberapa bagian ditubuhnya yang diduga mengalami patah,” kata dr Farid Amansyah di IGD.

Keterangan dr. Farid, Wahyuni dan Sarah belum sadarkan diri. Medis Bhayangkara masih terus melakukan pemeriksaan.

“Kami belum bisa memastikan adanya peretakan atau pematahan dibagian mana saja, kami juga lakukan pemeriksaan urin dan darah, laboratorium,” panjut dr. Farid.

Belum diketahui sebab Wahyuni dan Sarah melompat dari lantai 3 kamar Home Stay, Jl Sultan Alauddin, Kecamatan Tamalate.

Sementara itu, pihak penyidik dari Polsek Tamalate masih mendalami penyebab dua wanita muda itu lompat dari kamar kos.

Baca Juga :  Perbuatannya Tergolong Sadis, Polisi Bakal Periksa Kejiwaan Dua Pelaku Pembunuhan dan Mutilasi Kalibata City

Penjaga kosan Home Stay B17, Muallim, kepada reporter tribun-timur.com mengatkan Wahyuni dan Sarah hingga pukul 04.00 dini hari masih terdengar ribut di kamarnya.

“Keduanya banyak tertawa dan tampak lebih cerewet padahal hari lain keduanya pendiam,” kata Muallim.

Muallim menduga dua gadis ini dalam pengaruh minuman berat. Pasalnya tetangga kamarnya mendengar jelas dua gadis ini lompat-lompat di atas springbed dan ribut.

“Saya juga dengar mereka lompat-lompat di atas kasus. 30 menit kemudian tiba-tiba mereka sudah di atas mobil putih depan kos,” tambah Muallim.

Penyeldidikan Tim Polsek Tamalate Makassar sudah menemukan titik terang.

“Sebelum mereka lompat, kedua orang ini diduda cekcok karena soal cowok. Ini yang kami masih dalami dan selidiki lagi,” kata Kapolsek Tamalate, Kompol Arifuddin.

www.tribunnews.com