loading...
Loading...
Foto/Humas Polda

KENDAL, JOGLOSEMARNEWS.COM– Kapolres Kendal AKBP Hamka Mappaita bersama Bupati Kendal Mirna Annisa meninjau langsung ke lokasi Pasar Magangan di Desa Jatirejo, Kecamatan Ngampel, Kabupaten Kendal yang terbakar.

Kedatangan mereka pada Jumat (26/4/2019) yang didampingi para OPD terkait untuk melihat secara langsung kondisi para korban dan warga sekitar pasca kebakaran pasar tersebut.

Baca Juga :  Geger Mayat Pria Ditemukan di Kamar Mandi Musala At Taqwa Kejobong. Polisi Langsung Amankan Lokasi 

Dalam kunjungannya Bupati Kendal yang didampingi Kapolres Kendal menyampaikan rasa prihatinya atas musibah yang menimpa warga Desa Jatirejo khususnya bagi para pedagang di Pasar Manggangan.

“Atas nama pribadi maupun pemerintah saya turut prihatin dengan musibah yang menimpa para pedagang di Pasar Manggangan,” tutur Bupati.

Baca Juga :  Kecelakaan Maut Duel Truk dan Bus di Tol Batang-Pekalongan, Satu Orang Tewas Mengenaskan 

Bupati juga menyampaikan, untuk sementara waktu para pedangang akan dialokasikan di jalan depan Balai Desa Jatirejo dan di jalan arah Gedung Pengilon sambil menunggu perbaikan pasar. Hal ini agar perekonomian warga desa tetap bisa berjalan.

Baca Juga :  Bobol 3 Ton Beras, Raja Tipu asal Bekasi Dibekuk Polres Magelang. Modus Menyamar Pakai Nama Lain

Dalam kejadian kebakaran Pasar Magangan tersebut jumlah pedagang yang mengalami kerugian sebanyak 109 orang dari 150 pedagang. Untuk kerugian material seluruhnya ditaksir mencapai sekitar 1,5 miliar. Wardoyo

 

Loading...