loading...
Foto/Humas Polda

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Biro SDM Polda Jateng melalui Bagian Psikologi menerjunkan konselornya guna memberikan pelayanan konseling kepada peserta seleksi rekrutmen Bintara Polri 2019 yang dinyatakan tidak memenuhi syarat pemeriksaan kesehatan tahap I. Pendampingan dipusatkan di Poliklinik Sendangmulyo Semarang.

Kabag Psikologi Biro SDM Polda Jateng AKBP Agus Yulianto selaku Lead Konselor menyatakan bantuan konseling diberiksn dengan tujuan agar peserta seleksi bisa menerima kegagalan. Selain itu mereka bisa menerima itu sebagai evaluasi diri apabila di kemudian hari akan mengikuti kembali seleksi penerimaan anggota Polri.

Baca Juga :  Bikin Geregetan, Polisi Buru Pemotor Pakai Bronjong Pelaku Tabrak Lari Yang Celakai 2 Pemotor Scoopy di Jalan S Parman Pekalongan

Pengumuman hasil pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan pagi ini merupakan hasil dari pemeriksaan kesehatan tahap I yang dilaksanakan hari Jumat (5/4/2019).

Selain dihadiri oleh tim dari Biddokkes Polda Jateng dan Bagdalpers Biro SDM Polda Jateng, kegiatan tersebut dihadiri pula oleh unsur pengawas dari internal maupun eksternal. Wardoyo