loading...
Loading...
Foto/Humas Polda

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Biro SDM Polda Jateng melalui Bagian Psikologi menerjunkan konselornya guna memberikan pelayanan konseling kepada peserta seleksi rekrutmen Bintara Polri 2019 yang dinyatakan tidak memenuhi syarat pemeriksaan kesehatan tahap I. Pendampingan dipusatkan di Poliklinik Sendangmulyo Semarang.

Kabag Psikologi Biro SDM Polda Jateng AKBP Agus Yulianto selaku Lead Konselor menyatakan bantuan konseling diberiksn dengan tujuan agar peserta seleksi bisa menerima kegagalan. Selain itu mereka bisa menerima itu sebagai evaluasi diri apabila di kemudian hari akan mengikuti kembali seleksi penerimaan anggota Polri.

Baca Juga :  Dihadiri Pejabat Polda, Polres Sragen Peringati Maulid Nabi dengan Bantu Ponpes di Desa Terpencil Gesi. Kapolres Bagikan Santunan Anak Yatim

Pengumuman hasil pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan pagi ini merupakan hasil dari pemeriksaan kesehatan tahap I yang dilaksanakan hari Jumat (5/4/2019).

Selain dihadiri oleh tim dari Biddokkes Polda Jateng dan Bagdalpers Biro SDM Polda Jateng, kegiatan tersebut dihadiri pula oleh unsur pengawas dari internal maupun eksternal. Wardoyo

Baca Juga :  Polda Jateng Imbau Masyarakat Tak Sebar Foto dan Video Teroris Bom Bunuh Diri di Medan. Jika Ada Yang Mencurigakan Diminta Lapor Polisi! 
Loading...