JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Begini Wajah-Wajah Peserta Seleksi Calon Bintara Polri Yang Gagal. Cegah Depresi, Langsung Didampingi Tim Psikolog

Foto/Humas Polda

IMG 20190406 WA0015 crop 467x307 1024x673
Foto/Humas Polda

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Biro SDM Polda Jateng melalui Bagian Psikologi menerjunkan konselornya guna memberikan pelayanan konseling kepada peserta seleksi rekrutmen Bintara Polri 2019 yang dinyatakan tidak memenuhi syarat pemeriksaan kesehatan tahap I. Pendampingan dipusatkan di Poliklinik Sendangmulyo Semarang.

Kabag Psikologi Biro SDM Polda Jateng AKBP Agus Yulianto selaku Lead Konselor menyatakan bantuan konseling diberiksn dengan tujuan agar peserta seleksi bisa menerima kegagalan. Selain itu mereka bisa menerima itu sebagai evaluasi diri apabila di kemudian hari akan mengikuti kembali seleksi penerimaan anggota Polri.

Baca Juga :  Akhir Sepak Terjang Komplotan Maling Kambing asal Semarang. Sempat Lolos Bawa 2 Kambing Meski Dipergoki Korban, Dibekuk Saat Jual Kambing Curian

Pengumuman hasil pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan pagi ini merupakan hasil dari pemeriksaan kesehatan tahap I yang dilaksanakan hari Jumat (5/4/2019).

Selain dihadiri oleh tim dari Biddokkes Polda Jateng dan Bagdalpers Biro SDM Polda Jateng, kegiatan tersebut dihadiri pula oleh unsur pengawas dari internal maupun eksternal. Wardoyo

Baca Juga :  Sindikat Mafia Perampok Modus Pecah Kaca Dilumpuhkan Polisi di Magelang. Pelakunya Tiga Orang, Nih Penampakannya!