loading...
Jenasah almarhum Sugimin saat dibawa ke RSUD Wonogiri. Foto/Istimewa

WONOGIRI, JOGLOSEMAR NEWS.COM Kabar duka menghampiri Golkar Sragen. Sehari menjelang pemilu, seorang anggota DRPD Sragen bernama Sugimin (52) ditemukan meninggal di tepi jalan raya tepatnya di sebelah SMP Negeri 1 Wonogiri, Selasa (16/4/2019) dinihari. Anggota DPRD dari Fraksi Golkar asal Dukuh Karangnongko RT 10/ RW 03, Kecamatan Masaran, kabupaten Sragen itu ditemukan meninggal dalam posisi tengkurap di tepi jalan.

Legislator yang sebenarnya kembali Nyaleg dari Dapil I itu ditemukan meninggal dalam kondisi mencurigakan. HP dan mobil milik korban hilang.

“Meninggalnya di tepi jalan dalam kondisi telungkup. Kemudian dibawa ke RSUD Wonogiri namun sudah dalam kondisi meninggal,” papar Wisnu, salah satu warga Wonogiri, Selasa (16/4/2019).

Baca Juga :  Peringatan 4 Tahun Joko Sutopo-Edy Santosa Dalam Memimpin Kabupaten Wonogiri “Sinergi Untuk Entaskan Kemiskinan”

Dokter Gatot Triwibowo, bidang aduan pelayanan dan pelayanan medik RSUD Soediran Mangun Sumarso, didampingi Iwan bagian Humas, membenarkan jika telah menerima pasien bernama Sugimin dalam kondisi sudah meninggal pagi tadi. Meski demikian tetap akan dilakukan penanganan sesuai standar operasional.

“Kita lakukan penanganan medis sesuai standar operasional. Yakni, dilakukan Visum et Repertum. Namun, hasilnya  dari visum tersebut belum keluar,’’ kata dr Gatot.

Terpisah, Ketua DPD Golkar Sragen, Agus Fatchur Rahman membenarkan bahwa Sugimin adalah legislator sekaligus Caleg Golkar Sragen. Pihaknya sudah menerima kabar tersebut.

Baca Juga :  Kesetrum Jebakan di Persawahan Ngrampal Sragen, Warga Madiun Jatim Ditemukan Penuh Luka Bakar di Kedua Kaki dan Paha

“Informasi yang kami terima almarhum ditemukan tengkurap di jalan. Tapi HP dan mobilnya hilang,” tuturnya dikonfirmasi Selasa (16/4/2019). Aris Arianto/Wardoyo