loading...
Loading...
Ilustrasi mobil yang ringsek digasak Sumber Selamat di Masaran Sragen beberapa waktu lalu. Foto/JSnews

NGAWI, JOGLOSEMARNEWS.COM  Kecelakaan maut yang melibatkan Bus Suroboyonan kembali terjadi. Kali ini Bus Sumber Selamat W 7005 UZ terlibat tabrakan hebat dengan mobil APV D 1347 YTL di jalur Ngawi-Maospati, Ngawi, Jatim Sabtu (20/4/2019) malam.

Satu orang tewas seketika dalam insiden kecelakaan mengerikan itu. Data yang dihimpun korban tewas adalah pengemudi mobil APV yang diketahui merupakan pegawai Perhutani.

Menurut keterangan saksi mata, kecelakaan terjadi di kilometer 18-19 wilayah Desa Tambkromo, Kecamatan Geneng, Ngawi, Jatim. Kecelakaan terjadi mendekati tengah malam sekitar pukul 23.50 WIB.

Kecelakaan bermula ketika bus yang dikemudikan Ali Rosyidi (50) asal Lamongan, Jatim melaju dari arah utara ke selatan. Bus melaju dalam kecepatan sedang.

Baca Juga :  Ganjar Pranowo: Bekas Kraton Agung Sejagat Bagus untuk Lokasi Wisata

Sementara mobil APV yang dikemudikan pegawai Perhutani bernama Eko Harjayanto (46) warga Desa Mojoragung, Kecamatan Wungu, Madiun, melaju dari arah berlawanan. Beberapa meter menjelang lokasi kejadian, mobil APV mendadak mengalami pecah ban. Kondisi itu membuat laju mobil oleng ke kanan.

Karena jarak terlalu dekat, mobil APV langsung berhadapan dengan Bus Sumber Selamat.

Tabrakan hebat pun tak terhindarkan. Bus tanpa ampun menghantam APV dengan keras sehingga mobil ringsek.

Pengemudi APV diketahui tewas seketika dengan luka parah. Sedangkan pengemudi Bus Sumber Selamat hanya mengalami luka ringan.

Jenazah pegawai Perhutani itu langsung dievakuasi sedangkan sopir bus berikut kendaraan yang terlibat, diamankan di Mapolres untuk penyelidikan.

Baca Juga :  Ngeri, Buaya Raksasa Mengamuk dan Mencabik-cabik Nelayan Tua di Makasar. Niatnya Jala Udang, Malah Berakhir Tangisan

“Kronologinya mobil Suzuki APV pecah ban dan oleng ke kanan lalu tabrakan dengan Bus dari arah berlawanan. Tabrakan di sisi kanan,” papar Kanit Laka Satlantas Polres Ngawi Iptu Cipto Utoyo dikonfirmasi wartawan Minggu, (21/04/2019). Tim JSnews

Loading...