JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

2 Pelaku Penganiayaan Saat Kampanye di Purbayan Sukoharjo Berhasil Dibekuk. Seorang Pelaku Kasus Sama di Mojolaban Masih Buron

ilustrasi kekerasan dalam rumah tangga.
   
ilustrasi

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM -Polres Sukoharjo berhasil membekuk dua terduga pelaku penganiayaan ketika kampanye di Purbayan, Kecamatan Baki. Sementara pelaku penganiayaan di Kecamatan Mojolaban masih dalam kejaran petugas.

Kedua pelaku yang diamankan diduga kampanye PDIP, 13 April di Purbayan, Kecamatan Baki. Petugas memastikan penganiayaan itu murni tindak pidana meskipun dilakukan saat kampanye.

“(Pelaku) Masing-maisng berinisial A dan M. Mereka kami titipkan di Mapolda Jawa Tengah,” jelas Kapolres Sukoharjo AKBP Iwan Saktiadi, Minggu (21/4/2019).

Dia mengatakan,ukah dua pelaku menyebabkan seorang simpatisan luka-luka.

Keberhasilan penangkapan itu, menurut dia berawal dari video penganiayaan di media sosial. Selanjutnya dilakukan penyelidikan hingga berhasil membekuk kedua pelaku.

Kasus penganiyaan ketika kampanye juga sempat terjadi di Kecamatan Mojolaban. Korbannya juga simpatisan PDIP. Bedanya, pelaku hingga saat ini masih dalam kejaran petugas. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com