loading...
ilustrasi

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM -Polres Sukoharjo berhasil membekuk dua terduga pelaku penganiayaan ketika kampanye di Purbayan, Kecamatan Baki. Sementara pelaku penganiayaan di Kecamatan Mojolaban masih dalam kejaran petugas.

Kedua pelaku yang diamankan diduga kampanye PDIP, 13 April di Purbayan, Kecamatan Baki. Petugas memastikan penganiayaan itu murni tindak pidana meskipun dilakukan saat kampanye.

Baca Juga :  Mau Tahu Hasil Rapid Test Corona di Pasar dan Swalayan di Sukoharjo? Ini Jawabannya

“(Pelaku) Masing-maisng berinisial A dan M. Mereka kami titipkan di Mapolda Jawa Tengah,” jelas Kapolres Sukoharjo AKBP Iwan Saktiadi, Minggu (21/4/2019).

Dia mengatakan,ukah dua pelaku menyebabkan seorang simpatisan luka-luka.

Keberhasilan penangkapan itu, menurut dia berawal dari video penganiayaan di media sosial. Selanjutnya dilakukan penyelidikan hingga berhasil membekuk kedua pelaku.

Baca Juga :  Status KLB di Sukoharjo Diperpanjang Hingga Akhir Juli 2020, Gegara Kasus Positif COVID-19 Tertinggi Ketiga di Jateng

Kasus penganiyaan ketika kampanye juga sempat terjadi di Kecamatan Mojolaban. Korbannya juga simpatisan PDIP. Bedanya, pelaku hingga saat ini masih dalam kejaran petugas. Aris Arianto