JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Mayat Membusuk di Musala Tasikmadu Diduga Tewas Karena Sakit. Diketahui Tinggal Bersama Bapak Yang Alami Stroke 

Kondisi jasad Sugiyatno saat kali pertama ditemukan sebelum dievakuasi. Foto/Wardoyo
Madu Borneo
Madu Borneo
Madu Borneo

IMG 20190402 213722
Kondisi jasad Sugiyatno saat kali pertama ditemukan sebelum dievakuasi. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Misteri penemuan mayat warga Dusun Jetis, RT 6/3, Desa Suruh, Kecamatan Tasikmadu, Karanganyar di dalam musala, Selasa (2/4/2019) siang akhirnya terjawab. Mayat yang kemudian diketahui bernama Sugiyatno (64), pemilik musala itu diduga tewas akibat sakit.

Hal itu terungkap dari pemeriksaan visum medis dan identifikasi kepolisian. Kapolres Karanganyar, AKBP Catur Gatot Efendi melalui Kapolsek Tasikmadu AKP Murtiyoko mengatakan korban meninggal diduga akibat sakit.

Tidak ada tanda kekerasan atau penganiayaan di tubuh korban. Selama ini, korban tinggal di rumah tersebut bersama bapaknya yang sudah lanjut usia.

Baca Juga :  Dikecam Pengusaha, Bupati Karanganyar Beralasan Kenaikan UMK Ada di Tangan Gubernur. Sebut Dirinya Sebenarnya Hanya Menulis Angka Kenaikan Segini!

“Diduga meninggalnya karena sakit. Korban di rumah bersama bapaknya. Tapi kondisi bapaknya juga sudah tua dan mengalami stroke,” papar AKP Murtiyoko Kamis (4/4/2019).

Almarhum ditemukan dalam kondisi mengenaskan tewas di dalam musala. Saat ditemukan kondisinya sudah mengeluarkan bau menyengat. Diduga kakek malang itu sudah meninggal lebih dari satu hari.

Data yang dihimpun di lapangan, penemuan mayat itu diketahui sekira pukul 13.00 WIB. Kejadian kali pertama diketahui Sutarmi (53) tetangga korban yang curiga dengan bau busuk yang berada di sekitarnya.

Baca Juga :  Makin Mengganas, Kasus Covid-19 Karanganyar Meroket Jadi 1.374 Hari Ini. Jumlah Warga Meninggal Sudah Capai 198 Orang

Makin siang ternyata bau busuk itu kian menyengat. Karena penasaran, akhirnya dilakukan pencarian ke sekitar rumah korban.

Saat dicek di dalam musala, ternyata warga kaget saat mendapati sesosok jasad manusia yang sudah tergeletak dalam kondisi tak bernyawa. Korban terlihat masih mengenakan pakaian lengkap dan sarung terbebat di tubuhnya.

Korban ditemukan dalam posisi seperti tertidur terlentang dengan sajadah di bawahnya. Wardoyo