loading...
Loading...
kebakaran
Ilustrasi

PURBALINGGA, JOGLOSEMARNEWS.COM– Kapolsek Bojongsari AKP Imam Hidayat bersama anggota mendatangi lokasi kebakaran sebuah kios di Pasar Patemon, Kecamatan Bojongsari, Purbalingga, Minggu (21/4/2019) dini hari.

Kebakaran menimpa sebuah kios berukuran 4×4 meter di Blok A Pasar Patemon. Kios tersebut milik Siti Maeroh (55), warga RT 2 RW 4 Desa Patemon, Kecamatan Bojongsari, yang digunakan untuk berjualan sembako.

Kapolsek Bojongsari, AKP Imam Hidayat mengatakan kebakaran terjadi sekitar pukul 01.00 WIB. Kebakaran pertama diketahui oleh saksi bernama Rasidin (65) warga desa setempat yang melihat ada kepulan asap di Pasar Patemon. Saat dilakukan pengecekan ternyata ada di Blok A pasar tersebut.

Baca Juga :  Duh, Gudang Milik Mantan Bupati Kebumen Ludes Dilalap Api. Kerugian Ditaksir Puluhan Juta Rupiah

“Saksi yang melihat kejadian kemudian meminta tolong warga setempat dan melaporkan kejadian ke petugas kepolisian. Polisi dan warga yang datang kemudian berusaha memadamkan api dengan alat seadanya,” kata kapolsek dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Baca Juga :  Markas Polres Brebes Mendadak Dijaga Personel Bersenjata Lengkap. Ada Apa?

Api di kios tersebut akhirnya berhasil dipadamkan setelah mobil pemadam kebakaran datang. Api yang berhasil dipadamkan tidak sempat merembet ke kios lain yang ada di sebelahnya.

“Penyebab kebakaran diduga akibat korsleting listrik di kios tersebut. Akibat kebakaran, kios satu kios berukuran 4×4 milik Siti Maeroh ludes terbakar berikut sejumlah barang dagangannya. Kerugian ditaksir mencapai Rp 11 juta,” jelas kapolsek. Wardoyo

 

Loading...