loading...
Loading...

BREBES, Joglosemarnews.com – Siapa ibu tak bertanggung atas mayat bayi yang teronggok di saluran irigasi areal persawahan, Desa Tanjungsari, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes ini?

Mayat bayi itu menggegerkan warga Tanjungsari, Kamis sore (26/4/2019) lalu. Kondisi mayat tersebut masih lengkap dengan ari-arinya, terapung  di saluran irigasi tersebut diduga sengaja dibuang oleh orang tuanya.

Pada saat ditemukan, tak jauh dari lokasi penemuan, juga ditemukan beberapa potong pakaian didalam karung milik bayi nahas tersebut.

Kapolres Brebes, AKBP Aris Supriyono melalui Kapolsek Wanasari AKP Mulyono yang dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan tersebut.

Baca Juga :  Hebat, Berkat 1.000 Kotak P3K, Polres Brebes Raih Penghargaan Rekor MURI

Disampaikan Kapolsek, pihaknya usai menerima informasi penemuan tersebut langsung menuju TKP guna olah TKP dan evakuasi.

Dari informasi yang diperoleh, pertama kali mayat bayi ditemukan oleh Toharun (43), warga yang kebetulan melintas di sekitar lokasi. Karena ada sesuatu yang mengambang, warga pun mendekati dan kaget menemukan bayi tersebut.

“Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan evakusi dan membawa jasad bayi perempuan yang diperkirakan baru lahir tersebut ke RSUD Brebes guna dilakukan outopsi yang dilakukan oleh Tim Forensik dari Polda Jateng,” jelasnya. #tribratanews

Loading...