JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Sadis, Seorang Ibu Tega Buang Bayinya di Selokan Hingga Menjadi Mayat!

Ilustrasi mayat bayi
   

BREBES, JOGLOSEMARNEWS.COM – Siapa ibu tak bertanggung atas mayat bayi yang teronggok di saluran irigasi areal persawahan, Desa Tanjungsari, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes ini?

Mayat bayi itu menggegerkan warga Tanjungsari, Kamis sore (26/4/2019) lalu. Kondisi mayat tersebut masih lengkap dengan ari-arinya, terapung  di saluran irigasi tersebut diduga sengaja dibuang oleh orang tuanya.

Pada saat ditemukan, tak jauh dari lokasi penemuan, juga ditemukan beberapa potong pakaian didalam karung milik bayi nahas tersebut.

Baca Juga :  Empat Pria Setengah Mabuk Aniaya Pemilik Café di Semarang Diringkus Polisi

Kapolres Brebes, AKBP Aris Supriyono melalui Kapolsek Wanasari AKP Mulyono yang dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan tersebut.

Disampaikan Kapolsek, pihaknya usai menerima informasi penemuan tersebut langsung menuju TKP guna olah TKP dan evakuasi.

Dari informasi yang diperoleh, pertama kali mayat bayi ditemukan oleh Toharun (43), warga yang kebetulan melintas di sekitar lokasi. Karena ada sesuatu yang mengambang, warga pun mendekati dan kaget menemukan bayi tersebut.

Baca Juga :  Lakukan Balapan Liar di Ungaran, Puluhan Pemuda Dihukum Menuntun Motor Mereka ke Polres Semarang

“Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan evakusi dan membawa jasad bayi perempuan yang diperkirakan baru lahir tersebut ke RSUD Brebes guna dilakukan outopsi yang dilakukan oleh Tim Forensik dari Polda Jateng,” jelasnya. #tribratanews

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com