loading...
Loading...

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Presiden Joko Widodo (Jokowi) akhirnya membuat kesepakatan saat melakukan buka puasa bersama di rumah Ketua MPR yang sekaligus Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, Jumat (10/5/2019).

Kesepakatan diambil bersama dengan sejumlah pimpinan lembaga tinggi negara saat berada dalam satu meja buka puasa bersama di rumah Ketua MPR Zulkifli Hasan, di Jalan Widya Chandra IV, Jakarta, Jumat (10/5/2019).

“Ya tadi kita sepakat bersama, di satu meja tadi Pak Ketua MPR, ada juga Pak Wapres, ada juga Ketua DPD, ada juga Pak Ketua DPR, Ketua MK juga sepakat,” kata Jokowi menyebutkan nama para pimpinan lembaga tinggi yang satu meja dengannya.

Baca Juga :  Perebutan Kursi Ketum PAN, Penantang Bang Zul Sudah Sowan ke Semua Elit Partai, Termasuk Amien Rais

Jokowi melanjutkan, “Kita sepakat semuanya bahwa nanti pada hari Senin kita akan berbuka puasa di tempatnya Pak Ketua DPR, Pak Bambang Soesatyo. Kesepakatan kita itu.”

Ketua MPR Zulkifli Hasan mengatakan buka bersama merupakan agenda rutin yang diadakan setiap tahun. Zulkifli menuturkan, agenda buka bersama di rumahnya semestinya diadakan Sabtu besok, namun tidak jadi.

Agenda buka bersama selanjutnya, kata dia, akan diadakan di rumah Ketua DPR Bambang Soesatyo yang tidak jauh dari rumahnya.

Baca Juga :  Toko Online Kini Wajib Punya Izin Usaha, Ini Kata Teten

“Rabu di rumah OSO (Oesman Sapta Odang). Masak gara-gara pilpres bukber aja enggak. Waduh,” ujar Zulkifli Hasan.

www.tempo.co

Loading...